Solois Thrash Metal Asal Brazil, Woesley Johann Rilis 6-6-6 Ways

Woesley Johann dalam sesi foto saat memegang gitar

Begitu banyak musisi/band yang telah menghasilkan rekaman dan banyak pula rilisan digital tiap harinya. Tak ketinggalan, juga dengan Woesley Johann, solois thrash metal ini merilis single pertama, berjudul “6-6-6 WAYS”.

Lagunya tersedia di berbagai platform digital dan trek ini memiliki klip video eksklusif untuk menampilkan karya pertama sang musisi asal Brazil ini. Woesley Johann mengungkapkan bahwa ia mengusung konsep terror-horror.

“Banyak berkaitan dengan ketakutan pribadi yang membuat setiap orang terpaku dengan setan dalam kehidupan, dan setiap kali mereka takut akan sesuatu, seolah-olah kita dipaksa untuk membuat pilihan yang paling cepat karena adanya tekanan psikologis dalam imajinasi kita sendiri,” kata Woesley Johann kepada Metallagi.com melalui surat elektronik.

“Sebuah project solo yang menghasilkan 11 lagu ini dibuat dan diproduksi sendiri”, imbuhnya.

Woesley Johann berharap semua orang akan menyukai konsepnya. Sebelumnya dia mengatakan, setiap lagu di albumnya itu sangat unik. Karakteristik dan style khas dia sendiri. Ia menggunakan 10 tahun belajar di trek ini mulai dari musik klasik, hard rock, dan blues hingga elektronik/musik industrial.

Woesley Johann telah mengumumkan di jejaring sosialnya untuk peluncuran album solo pertamanya yang akan dirilis akhir tahun ini. Serta menampilkan kolaborasi epik dengan Prika Amaral (Nervosa), Guilherme Miranda (KroW/Entombed AD) dan Guilherme Vorhaas (Produser).

Bersamaan dengan perilisan single tersebut, Woesley Johann meluncurkan situs resminya yang berisi semua informasinya mulai dari subjek album dan juga crowdfunding agar para penggemar dapat berkontribusi dan mendorong karya studio solo pertamanya.

Situs web resmi Woesley Johann memiliki semua informasi mulai dari sejarah, hingga layanan yang dia tawarkan dan juga tentang crowdfunding yang akan sangat diperlukan dan sangat penting untuk perilisan albumnya nanti.

Mengenal Sosoknya

Kilas balik dari Woesley Johann,  Awalnya dia dikenal karena karyanya bersama KroW – salah satu band terbesar di scene death metal di Brazil, Sudah tampil di Rock In Rio dan juga menjadi bagian dari salah satu nama terbesar di death metal Brazil, NervoChaos, dan band Victorizer bersama vokalis ternama Vitor Rodrigues (Ex-Torture Squad).

Dia baru-baru ini menciptakan proyek Goat Necropsy bersama Vic Ferreira, di mana mereka adalah pelopor gaya yang sama sekali berbeda dari ekstrem metal di Brazil dan telah juga mendapatkan feedbcak dari penjuru dunia. Selain memproduksi albumnya, ia tetap berada di studio mengerjakan materi” lain dengan NervoChaos dan Goat Necropsy.

Nah kamu dapat mendengarkan lagu mereka di Youtube juga. Kunjungi situs yang kami sediakan di bawah ini. Atas perhatiannya, terima kasih telah membaca.

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

Vokalis Cewek Brutal Death Ini Muntahkan Suaranya di Single Bleedskin

Band brutal death asal Belgia, BleedSkin baru saja merilis single terbarunya. ada 30 Juni 2021 kemarin, BleedSkin merilis single terbarunya berjudul “Physical Redemption” yang dikemas berbentuk video playthrough studio yang dikerjakan sendiri di studio pribadi milik setiap personil. Single tersebut menjadi penanda formasi baru mereka yang saat ini diperkuat oleh Anouk (Vokal), Celine Mazay (Gitar), […]

Eks Drummer Slipknot, Joey Jordison Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari musisi metal ternama Amerika Serikat, Joey Jordison. Ia dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (27/7) waktu setempat. Informasi resmi, diumumkan pihak keluarga. “Joey telah meninggalkan kami dengan perasaan duka yang tak terlukiskan,” ungkap pihak keluarga Joey Jordison dilansir laman Variety, Rabu (28/7). Mantan drummer sekaligus pendiri band SLIPKNOT ini menghembuskan nafas terakhirnya […]