GOAT NECROPSY Luncurkan Debut Video Pertama “The Collector”

Goat Necropsy Band Members

GOAT NECROPSY, salah satu band spattergore / goregrind asal Brasil, memulai debut video resmi pertama mereka, “The Collector“. Klip yang direkam di São Paulo, menampilkan adegan horor dari film pendek Inggris “Pretty Little Dead Thing 2“, yang ditulis dan disutradarai oleh Anthony Wilson, dari produser independen Mr. Stitch Films.

The Collector” menutup siklus promosi EP pertama mereka, “Bloody And Fresh“. Selanjutnya, duo ini terus menyelesaikan pekerjaan untuk meluncurkan full-length pertama, yang akan segera dirilis. Meskipun diberi label sebagai deathgrind, gaya band ini sangat ekstrim, tetapi juga dapat dicerna, menggabungkan karakteristik deathcore untuk menstandarkan intensitas.

Sebelumnya klip “The Collector” ini, GOAT NECROPSY telah meluncurkan video playthrough dari single pertama mereka yang berjudul ‘Devoured By The Hounds‘ melalui kanal youtube SLAM WORLDWIDE.

Selain prekursor gaya, duo ini juga menarik perhatian karena mentalitas DIY (Do It Yourself), yaitu memproduksi, mengarahkan, dan merekam semua materi mereka secara mandiri. Sejak awal, idenya adalah melakukan segalanya dan memegang kendali untuk menunjukkan proyek yang berkualitas dan profesional. Detail lain yang ingin ditekankan band ini adalah pentingnya kemitraan dengan Reverbera Music Media, untuk penyebaran, komunikasi, dan kepedulian terhadap citra, yang memungkinkan untuk bekerja lebih banyak pada hal-hal tertentu dari band dan fokus pada keseluruhan produksi.

GOAT NECROPSY dibentuk oleh W. Johann dan Vic Ferreira pada November 2019. Dua pemikir gila membuat extreme metal dengan tema kotor, berdarah dan busuk, mencampurkan lirik goregrind dengan sonority death metal, slam dan splatter. Pengaruh mereka berkisar dari CARCASS, DYING FETUS hingga CANNIBAL CORPSE.

Vic Ferreira, pemilik suara yang kuat dan unik, mulai dari teknik exhale dan inhale, mempelajari teknik vokal ekstrim dan produksi musik di MI (Musicians Institute) di Los Angeles. W. Johann dikenal karena karyanya dengan KroW – salah satu band terbesar di kancah death metal Brasil, tampil di Rock In Rio, dan juga bagian dari band death metal Brasil, NERVOCHAOS dan VICRORIZER dengan vokalis terkenal Vitor Rodrigues (ex. Torture Squad).

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]