GOAT NECROPSY Rilis ‘Bloody and Fresh’

Goat Necropsy Band Members

GOAT NECROPSY merupakan duo Deathgrind yang berdiri tahun 2019 di Sao Paulo, Brazil. Hasil dari kolaborasi dua pemikiran gila itu melahirkan musik Deathgrind yang berbicara tentang hal-hal kotor, berbau bangkai, dan berdarah darah. Musik mereka merupakan penggabungan antara unsur Goregrind dengan sonority Death Metal, serta perpaduan antara Slam dan Splatter, Membuat mereka terlihat lebih busuk dari pada band-band Deathgrind pada umumnya.

Band yang dipengaruh oleh CARCASS, DYING FETUS, ABORTED, CANNIBAL CORPSE, dan NAPALM DEATH ini baru saja merilis single berbentuk video playthrough yang berjudul ‘Devoured By The Hounds‘. Melalui SLAM WORLDWIDE, yang menjadi saluran terbesar yang menjadi promosi band-band ekstrim dunia, serta mengingat dari sedikit band Brazil yang merilis materi di saluran tersebut, Ini merupakan pencapaian besar bagi GOAT NECROPSY. Single “Devoured By The Hounds” adalah bagian dari EP album perdana mereka yang bertajuk ‘Bloody and Fresh‘ diproduksi melalui MI (Musicians Institute) di Los Angeles dan akan dirilis pada 12 Mei 2020 mendatang.

Vic Ferreira pada vocal memiliki suara yang kuat dan unik, Datang dari teknik inhale guttural, serta teriakkan melengking ala Deathcore. W Johann (Gitar, Bass), seorang multiintrumentalis yang awalnya dikenal karena karyanya dengan band KROW, salah satu band Death Metal terbesar di Brazil yang sudah tampil di Rock In Rio. Dia juga menjabat sebagai gitaris dari VICTORIZER Heavy Metal dan NERVO CHAOS Death Metal. Di GOAT NECROPSY ini, selain bertugas bermain gitar dan bass, di W Johann ini juga menulis lirik, mengerjakan drum programming, dan produser.

Sekian ulasan tentang GOAT NECROPSY ini. Terima kasih telah membaca metallagi.com para metalfreaks di manapun kalian berada. Terus ikuti informasi terbaru tentang dunia permusikan lokal maupun internasional. Sampai bertemu di artikel metallagi.com menarik lainnya.

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]