“Revocation Of The Fallen”, Album Baru DISAVOWED, Segera Dieksekusi Label Indonesia, BRUTALMIND

disavowed band members

Siapa yang tak kenal dengan band brutal melegenda dari negeri kincir angin ini? Ya, DISAVOWED, The Dutch Monsters, band asal Belanda dengan sepak terjangnya sangat ditakuti di ranah musik ultra cepat.

Baru-baru ini mereka menggemparkan jagat raya terutama di kancah musik cadas di Indonesia. Bagaimana tidak , Brutalmind, label musik ekstrim asal Indonesia berhasil memboyong band itu untuk kembali berkiprah dan kembali bersua sekaligus membayar semua kehausan para brutalhead dunia setelah hiatus 13 tahun senyap.

11 Mei 2020 lalu, band kawakan ini merilis single video lirik “The Enlightened One“. Pastinya cukup membuat brutal maniac terkejut terheran-heran. Bagaimana tidak, semakin tua justru band itu semakin terdengar lebih buas. Karya segar itu bisa dilihat di kanal youtube Brutalmind Record. Video tersebut diedit oleh Adit, dari band GEROGOT. Pada video itu kita semua bisa merasakan bagaimana musik mereka berevolusi lebih cadas, brutal, dan sangat mengerikan. Ini adalah bukti bahwa mereka layak disebut sebagai rajanya brutal.

Belum habis keheranan para brutal maniac dengan lagu “The Enlightened One“, DISAVOWED kembali meluncurkan single kedua dari album “Revocation Of The Fallen“. Lagu ganas berjudul berjudul “The Process Of Comprehension” mereka muntahkan lewat kanal youtube SLAM WORLDWIDE.

Album “Revocation Of The Fallen” akan di letupkan oleh Brutalmind Record pada tanggal 31 Juli 2020. Brutalmind sebuah record label dari Indonesia yang dipercaya menjadi rumah baru bagi DISAVOWED, berbanggalah bahwa record label dari negeri sendiri mampu merilis dan mendistribusikan album baru dari band international tersebut, sekaligus mencatat sejarah kembali nya DISAVOWED di kancah musik ultra brutal dengan sangat baik, momentum membanggakan bagi para pecinta musik ekstrim tanah air!!!

Ini dia bocoran track list di album “Revocation Of The Fallen“;

  1. The Process Of Comprehension
  2. The Enlightened One
  3. Revocation Of The Fallen
  4. Imposed Afterlife
  5. Deformed Construct
  6. Therapeutic Dissonance
  7. Defractured In Contemplation
  8. Egocentric Entity
  9. The Inevitable Outcome
  10. Facing The Singularity

Cukup sampai di sini artikel ini. Kunjungi juga tulisan menarik lainnya di metallagi.com . mulai dari informasi band cadas dari luar negeri, dalam negeri, bahkan pelosok negeri semuanya ada. Karena portal musik keras ini sengaja dihadirkan untuk sebisa mungkin merangkum segala informasi dari berbagai penjuru. Sekian, terima kasih telah membaca.

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]