Vokalis Cewek Brutal Death Ini Muntahkan Suaranya di Single Bleedskin

Personil BleedSkin band brutal death metal asal Belgia

Band brutal death asal Belgia, BleedSkin baru saja merilis single terbarunya. ada 30 Juni 2021 kemarin, BleedSkin merilis single terbarunya berjudul “Physical Redemption” yang dikemas berbentuk video playthrough studio yang dikerjakan sendiri di studio pribadi milik setiap personil.

Single tersebut menjadi penanda formasi baru mereka yang saat ini diperkuat oleh Anouk (Vokal), Celine Mazay (Gitar), Remy Adham (Bass), dan Julien Vanhees (Drum).

Band ini berdiri pada bulan September 2016 oleh Céline Mazay and Rémy Adam. Sebelumnya mereka sudah memuntahkan kengeriannya dari awal perilisan demo “The Rotten One” tahun 2018 dan Album perdana mereka “Blood Reign” di tahun 2020.

Sumber inspirasi utama mereka adalah band-band metal ternama seperti Cannibal Corpse, Abnormality, Dying Fetus,Benighted, dan masih banyak lagi. Tak heran jika musikalitas mereka sangat kebut kebutan. Permainan gitar yang berat dan suara vokal wanita yang tidak kalah garang dengan Alissa White, Arch Enemy.

BleedSkin sudah berbagi panggung dengan band-band metal besar lainnya dan mereka juga berkesempatan sebagai pembuka band Sinister, Blood Red Throne, Sisters of suffocation, Debauchery, dan masih banyak band besar lainnya.

Awal peluncuran demo mereka telah meraih kesuksesan besar di Belgia, Dan band ini mampu membangun penggemar yang solid di wilayah tersebut, Salah satunya adalah tinjauan pers yang sudah ditulis oleh majalah metal nomer 1 di Prancis “Hard Rock Magazine France”. Tak heran jika mereka tetap eksis sampai sekarang.

Fenomena Keterlibatan Cewek Dalam Proyek Brutal Death

Coba kamu tonton video mereka yang terbaru ini. Kamu akan melongo dibuatnya. Karena dua dari empat personilnya cewek. Ini adalah hal yang tidak biasa di subgenre brutal death metal.

Karena dalam subgenre ini, biasanya yang terlibat adalah para laki-laki yang dominan. tapi tidak di BleedSkin. Sang vokalis, Anouk begitu gahar meraung-raung memuntahkan suaranya. Lebih keren lagi, di posisi gitar. Ada Celine Mazay yang dengan tenang memainkan shredding memukaunya dengan gaya brutal death metal.

Keterlibatan dua orang keren ini sekaligus menepis pandangan umum tentang maskulinitas. Yap, musik keras bukan hanya dunianya para lelaki saja. Tetapi dari macam-macam orientasi seksual apapun bisa terlibat di sini.

Sekian artikel dari kami metallagi.com. Terima kasih telah membaca. Silakan kamu telusuri halaman ini untuk mendapatkan informasi lainnya seputar musik metal. Cheers!

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

Musisi Black Metal Asal Manado Ini Rangkai Buku Prosa dengan Lukisan Darah

The Art of Destruction merupakan prosa filosofis karya Stevan Pontoh, musisi black metal Manado, NORTHORN. Prosa itu ia bukukan dan menjadi manifestasi fundamental dari karya-karya ekstrim yang telah dihasilkan melalui musik dan artwork yang diilustrasikan dengan koleksi lukisan darah. Berawal dari kumpulan tulisan yang di kerjakan oleh Stevan pada tahun 2017 silam, hingga menjadi album […]

Ini Makna Dibalik Lagu “Putih Tercemar Darah” Fear Epidemic

Pertengahan Desember lalu (14/12/2021), FEAR EPIDEMIC merilis lagu pertamanya berjudul “Putih Tercemar Darah”. Lagu ini dirilis pada akun Fear Epidemic Official di Youtube dengan format video lirik. Putih Tercemar Darah ini membuat penasaran judulnya. Membuat kita berspekulasi yang tidak-tidak, hmmm… apa sih isinya? Demi menuntaskan rasa penasaran itu, Metallagi.com menghubungi salah seorang personil dari FEAR […]