Eks Drummer Slipknot, Joey Jordison Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari musisi metal ternama Amerika Serikat, Joey Jordison. Ia dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (27/7) waktu setempat. Informasi resmi, diumumkan pihak keluarga.

“Joey telah meninggalkan kami dengan perasaan duka yang tak terlukiskan,” ungkap pihak keluarga Joey Jordison dilansir laman Variety, Rabu (28/7).

Mantan drummer sekaligus pendiri band SLIPKNOT ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 46. Diketahui tidak ada penyebab khusus kematiannya.

“Kami sedih mengabarkan berita bahwa Joey Jordison, drummer, musisi, dan seniman yang produktif meninggal dunia dengan damai dalam tidurnya pada 26 Juli, 2021,” terang pihak keluarga.

Para penggemarnya di seluruh dunia tentu merasakan kesedihan yang sama. Mengingat Joey Jordison adalah drummer metal yang sangat menginspirasi. Aksi panggungnya sangat aktraktif.

Yang paling berkesan adalah saat aksi panggungnya bersama SLIPKNOT. Set up drum-nya sungguh memukau. Dengan memainkan lagu tempo cepat ia melawan gravitasi dan berputar 360 derajat.

Pemilik nama asli Nathan Jonas ‘Joey’ Jordison itu lahir pada 26 April, 1975 di Des Moines, Iowa. Tahun 1995 ia mendirikan band metal paling sangar di dunia, SLIPKNOT. Hingga pada tahun 2013, ia ditendang dari grup band itu.

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

Musisi Black Metal Asal Manado Ini Rangkai Buku Prosa dengan Lukisan Darah

The Art of Destruction merupakan prosa filosofis karya Stevan Pontoh, musisi black metal Manado, NORTHORN. Prosa itu ia bukukan dan menjadi manifestasi fundamental dari karya-karya ekstrim yang telah dihasilkan melalui musik dan artwork yang diilustrasikan dengan koleksi lukisan darah. Berawal dari kumpulan tulisan yang di kerjakan oleh Stevan pada tahun 2017 silam, hingga menjadi album […]

Ini Makna Dibalik Lagu “Putih Tercemar Darah” Fear Epidemic

Pertengahan Desember lalu (14/12/2021), FEAR EPIDEMIC merilis lagu pertamanya berjudul “Putih Tercemar Darah”. Lagu ini dirilis pada akun Fear Epidemic Official di Youtube dengan format video lirik. Putih Tercemar Darah ini membuat penasaran judulnya. Membuat kita berspekulasi yang tidak-tidak, hmmm… apa sih isinya? Demi menuntaskan rasa penasaran itu, Metallagi.com menghubungi salah seorang personil dari FEAR […]