Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar.

WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. Karena dibatalkan, banyak yang beranggapan negatif untuk acara tersebut. Tapi itu semua ditepis oleh penanggungjawabnya secara langsung, Anjar Findi.

Ia bersama tim putar otak dan mencari ide agar acara tetap terlaksana. Akhirnya Minggu lalu (11/7) sebagai upaya foreplay sebelum penetrasi klimaks untuk WARBLOOD FEST yang kesembilan, mereka membuat acara live sessions dan bincang-bincang dengan tajuk “ROAD TO WARBLOOD FEST #9”. Acara yang dilakukan di Pasuruan itu, dibuka oleh empat band lokal Jawa Timur yang sangat cadas dan gahar.

Empat band itu antara lain VOMITING INTESTINE (Pasuruan), DEAD FAINT (Pasuruan), INCARNATED (Malang), dan INTRACRANIAL PARASITE (Malang-Batu). Kamu dapat menonton tayangan ulang acara itu tanggal 2 Agustus 2021 di channel youtube dan instagram INVASION RIVAL.

adalah terobosan baru yang diambil oleh WARBLOOD FEST. Mengingat event undeground ini sama sekali tidak pernah melakukannya. Baru pertama kali.

Tujuan acara ini mengenalkan pada publik dan menjangkau lebih luas secara visual. Yang diperbincangkan dalam talkshow yang dipandu oleh ADHE CRUSHER ini seputar history band berdiri, apa saja yang sudah di capai mulai dari awal sampai sekarang. Dan tidak lupa menyuguhkan live sessions dari band mereka sendiri untuk menunjukkan karyanya.

Talkshow dan live sessions ini dimediatori oleh METALLAGI MEDIA, NIGHT DISTORTION, PASURUAN UNDER DIVISION, dan JETZ STUDIO FOTO. Ada Adhe Crusher, Rizal, dan Tacul sebagai eksekutor teknis lapangan.

Kini materi untuk diunggah masih dalam tahap pengeditan video. Pokoknya tunggu dengan sabar aja, ya. Sekian informasi seputar WARBLOOD FEST ini. Semoga pandemi segera berakhir, biar kita semua bisa ber-headbang ria.

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

SOREM: Batik Adalah Atribut Bangsa Merdeka dan Berdaulat

Mereka adalah SOREM, Band black metal “nyeleneh” asal Probolinggo, Jawa Timur. Para pecandu musik hitam di wilayah tapal kuda pasti sudah tahu band ini. Saat ada event, band ini tentu menyedot perhatian. Yap, pakaian yang mereka kenakan adalah penyebabnya. Di saat mayoritas band black metal lain berlomba-lomba tampil garang dengan kostum yang terkesan nyaris meniru […]

Lagu Baru MOUTHLESS “Perompak Zaman” Tampar Para Pendengarnya

MOUTHLESS band death metal dari Jakarta telah merilis lagu berjudul “Perompak Zaman” September 2021 lalu. Lagu baru mereka ini adalah ekspresi kondisi sosial di era pandemi sekarang. Di mana pandemi telah berhasil menelanjangi manusia dan mempertontonkan sifat terkelamnya. Yakni, manusia memiliki sifat yang tidak pernah merasa cukup untuk menyengsarkan sesamanya. Menurut drummer MOUTHLESS, Gilang Muhammad […]