Kamu Yang Punya Hidup Kelam Cocok Dengerin DEATHBED-nya INCARNATED

INCARNATED 15 Juni 2021 lalu rilis lagu dalam bentuk video. Judul lagunya adalah DEATHBED. Lagu ini dirilis pada akun official Youtube mereka. Dalam music video DEATHBED ini, menampilkan tentang seseorang yang hidupnya nampak kelam dan suram. Barangkali cocok kamu tonton bagi yang merasa hidupnya tiada tujuan pula.

  DEATHBED menceritakan sebuah keadaan seseorang yang berada dititik terendahnya yang disebabkan oleh beberapa hal. Di mana “dia” tidak mampu menemukan titik terang dalam hidupnya dan dia tidak menemukan  jawaban atas pertanyaan besar “Untuk apa saya dilahirkan?” yang membuatnya merasa  ingin mengakhiri hidupnya.

Ini adalah single ke-3 yang telah rilis oleh band asal Malang itu. Sebelumnya mereka rilis dengan “nyicil” lagu demi lagu. Ya, semoga segera rilis saja album pennuhnya. Sabar menunggu, Cuy. Kabar yang didapat oleh metallagi.com, tahun 2021 INCARNATED akan memulai proses produksi album penuh.

DEATHBED sendiri menyuguhkan musik yang berbeda dari dua single sebelumnya yang telah dirilis, karena dari segi sound dan aransemen musik DEATHBED bernuansa lebih modern.

Karya terbaru ini diproduksi oleh INCARNATED sendiri, serta dibantu oleh beberapa kawannya, yaitu Doyok sebagai director, Jodi sebagai DOP, Cipan selaku cast. Untuk musiknya sendiri, proses mixing dan mastering dilakukan di RF Recordings.

Band yang beranggotakan Mac (vokal), Arip (gitar), Doyok (gitar), Yudis (bass), dan vani (drum) ini banyak terinspirasi band-band cadas seperti The Black Dahlia Murder, As Blood Runs Black, Polaris, Architecs, dan Counterparts.

Berdasarkan pantauan Metallagi.com mereka secara umum berhaluan DEATHCORE. Meskipun begitu, INCARNATED mengklalim diri mereka tidak terpatok pada satu aliran musik. INCARNATED menyuguhkan aransemen musik dengan mencampurkan beberapa unsur subgenre metal, yang membuat mereka merasa lebih luas untuk explore dalam bermusik dan tidak terpaku pada satu subgenre saja.

Sekian artikel tentang INCARNATED ini. Terima kasih telah membaca artikel di metallagi.com. Untuk membaca info menarik lainnya tentang musik-musik cadas tentu tersedia di kanal ini. Jangan ragu untuk berlangganan. Oh ya jangan lupa juga follow instagaram metallagi.

Berikut Music Video DEATHBED dari INCARNATED

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]