Single Divine Heretic Dan Formasi Baru Death Vomit

tacul 6 Desember 2023

Layaknya seperti bom meledak Death Vomit langsung tancap gas dan memberikan kejutan dengan mengeluarkan single terbaru yang berjudul Divine Heretic dan dirilis oleh Brutalmind Records Label dengan kedatangan vokalis dan gitaris baru mereka lebih panas dan berapi api, mereka makin tua makin menggila.

Monster death metal Jogjakarta ini telah membuat hantaman keras bagi para pendengar musik cadas nusantara. Bagaimana tidak, tanpa kehadian Sofyan Hadi sang vokalis merangkap gitaris yang karismatik sudah melekat dihati para fans selama 25 tahun sejak dia bergabung dengan Death Vomit pada 1998 silam dan saat ini Death Vomit saat ini menyisakan sang drumer Roy Agus dan bassis Oki Haribowo.

Formasi baru yang terdiri dari vokal yakni Agustinus Widi (Ex Deadsquad, Haunted Era, Genocide), gitar, Oki Haribowo (Ex Delusive Purity, Ex Venomed), bass, Ari Kristiono (Detritivor), dan drum, Roy Agus (Venomed, Ex Cranial Incisored).

Siapa Mengisi Gitar Sepeninggalan Sofyan Hadi?

Akan tetapi dari rumor yang ada akankah Oki akan tetap mengisi di posisi bass atau berpindah menjadi gitaris? Di dalam video klip mereka Oki Haribowo mengisi sebagai gitaris dan Ari mengisi di bass atau mungkin Oki sengaja di posisi gitar dan merekrut bassist baru? tapi Death Vomit akan memberi jawaban dari semua rumor pertanyaan netizen tersebut di panggung perdana bersama formasi barunya di Rock In Solo 10 Desember 2023 nantinya.

death vomit
Sampul seni Death Vomit

Sangat berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya, di single terbaru ini mereka lebih tajam dan berat, sejak awal hingga akhir lagu mereka super cepat dengan berdominan blast beat padat ditambah riff pattern yang menurut mimin itu sangat gila. Apalagi ditambah karakter warna ciri khas vokal terbaru di mana menurut saya itu seperti monster, meskipun adanya rotasi Oki Haribowo yang awalnya di posisi bass yang saat ini menjadi posisi gitar dan bass diisi oleh Ari Kristiono.

 

Jhon Tacul

Penulis adalah vocalis band Vomiting Intestine. Sapa dia di instagram @aldi.johntacul

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait