DEATH VOMIT Perkenalkan Lagu ‘Where The Devil Blessed’

death vomit band members

Veteran Death Metal asal Yogyakarta, DEATH VOMIT hari ini memperkenalkan lagu barunya yang diberi judul ‘Where The Devil Blessed‘. Lagu ini akan muncul di album ke empat mereka yang akan diberi judul ‘Dominion Over Creation‘. Rencananya juga, mereka akan memainkan lagu ini untuk pertama kalinya di event Jogjarockarta 2020.

Untuk album ‘Dominion Over Creation‘ ini, DEATH VOMIT memulai rekamannnya di bulan Juli 2019 dan baru selesai pada bulan Januari 2020 ini. Proses rekaman dilakukan di Rockstar Studio, Yogyakarta. Tugas Mixing dan Mastering dikerjakan oleh Arif Wahyu Ramadhan. Sedangkan artwork albumnya dikerjakan oleh Donny D Novaz. Rencananya album ini akan diluncurkan pada akhir Maret 2020.

Terakhir kalinya band yang berdiri pada tahun 1995 ini merilis materi adalah album ‘Forging A Legacy‘ pada tahun 2014. Tentunya album ‘Dominion Over Creation‘ ini sangat ditunggu penggemar – penggemarnya, mengingat enam tahun sudah berlalu dari materi terakhirnya.

Kamu bisa simak video teaser DEATH VOMIT untuk lagu ‘Where The Devil Blessed‘ pada video di bagian bawah halaman ini.

death vomit dominion over creation album cover

Baca Juga

LAST BLOOD Kembali Beringas Dengan Single “Majestic Disgrace”

LAST BLOOD, salah satu band Metalcore asal Jakarta Timur yang telah merilis single berjudul “MAJESTIC DISGRACE” pada tanggal 21 Februari 2021 kemarin, Lagu ini diambil dari salah satu track andalan sekaligus menjadi title album ke 2 mereka. Band yang terbentuk tahun 2014 ini telah sukses menampakkan taringnya di kancah musik keras Indonesia dengan memuntahkan video […]

CANCRUM CORPORIS, Memulai Keganasan Dengan ‘Mentally Ill’

CANCRUM CORPORIS yang diartikan dengan kanker tubuh, merupakan band Slamming Brutal Death Metal asal Pasuruan yang beranggotakan empat seorang pemuda – pemuda ganas. Baru-baru ini mereka telah memuntahkan sebuah single yang bertajuk ‘Mentally Ill‘ di awal tahun 2021 ini. Band yang bertemakan kesedihan dari seseorang yang sedang mengalami broken home sampai akhirnya dia punya gangguan […]