DEATH VOMIT Perkenalkan Lagu ‘Where The Devil Blessed’

death vomit band members

Veteran Death Metal asal Yogyakarta, DEATH VOMIT hari ini memperkenalkan lagu barunya yang diberi judul ‘Where The Devil Blessed‘. Lagu ini akan muncul di album ke empat mereka yang akan diberi judul ‘Dominion Over Creation‘. Rencananya juga, mereka akan memainkan lagu ini untuk pertama kalinya di event Jogjarockarta 2020.

Untuk album ‘Dominion Over Creation‘ ini, DEATH VOMIT memulai rekamannnya di bulan Juli 2019 dan baru selesai pada bulan Januari 2020 ini. Proses rekaman dilakukan di Rockstar Studio, Yogyakarta. Tugas Mixing dan Mastering dikerjakan oleh Arif Wahyu Ramadhan. Sedangkan artwork albumnya dikerjakan oleh Donny D Novaz. Rencananya album ini akan diluncurkan pada akhir Maret 2020.

Terakhir kalinya band yang berdiri pada tahun 1995 ini merilis materi adalah album ‘Forging A Legacy‘ pada tahun 2014. Tentunya album ‘Dominion Over Creation‘ ini sangat ditunggu penggemar – penggemarnya, mengingat enam tahun sudah berlalu dari materi terakhirnya.

Kamu bisa simak video teaser DEATH VOMIT untuk lagu ‘Where The Devil Blessed‘ pada video di bagian bawah halaman ini.

death vomit dominion over creation album cover

Baca Juga

SOREM: Batik Adalah Atribut Bangsa Merdeka dan Berdaulat

Mereka adalah SOREM, Band black metal “nyeleneh” asal Probolinggo, Jawa Timur. Para pecandu musik hitam di wilayah tapal kuda pasti sudah tahu band ini. Saat ada event, band ini tentu menyedot perhatian. Yap, pakaian yang mereka kenakan adalah penyebabnya. Di saat mayoritas band black metal lain berlomba-lomba tampil garang dengan kostum yang terkesan nyaris meniru […]

Lagu Baru MOUTHLESS “Perompak Zaman” Tampar Para Pendengarnya

MOUTHLESS band death metal dari Jakarta telah merilis lagu berjudul “Perompak Zaman” September 2021 lalu. Lagu baru mereka ini adalah ekspresi kondisi sosial di era pandemi sekarang. Di mana pandemi telah berhasil menelanjangi manusia dan mempertontonkan sifat terkelamnya. Yakni, manusia memiliki sifat yang tidak pernah merasa cukup untuk menyengsarkan sesamanya. Menurut drummer MOUTHLESS, Gilang Muhammad […]