DEATH VOMIT Perkenalkan Lagu ‘Where The Devil Blessed’

death vomit band members

Veteran Death Metal asal Yogyakarta, DEATH VOMIT hari ini memperkenalkan lagu barunya yang diberi judul ‘Where The Devil Blessed‘. Lagu ini akan muncul di album ke empat mereka yang akan diberi judul ‘Dominion Over Creation‘. Rencananya juga, mereka akan memainkan lagu ini untuk pertama kalinya di event Jogjarockarta 2020.

Untuk album ‘Dominion Over Creation‘ ini, DEATH VOMIT memulai rekamannnya di bulan Juli 2019 dan baru selesai pada bulan Januari 2020 ini. Proses rekaman dilakukan di Rockstar Studio, Yogyakarta. Tugas Mixing dan Mastering dikerjakan oleh Arif Wahyu Ramadhan. Sedangkan artwork albumnya dikerjakan oleh Donny D Novaz. Rencananya album ini akan diluncurkan pada akhir Maret 2020.

Terakhir kalinya band yang berdiri pada tahun 1995 ini merilis materi adalah album ‘Forging A Legacy‘ pada tahun 2014. Tentunya album ‘Dominion Over Creation‘ ini sangat ditunggu penggemar – penggemarnya, mengingat enam tahun sudah berlalu dari materi terakhirnya.

Kamu bisa simak video teaser DEATH VOMIT untuk lagu ‘Where The Devil Blessed‘ pada video di bagian bawah halaman ini.

death vomit dominion over creation album cover

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]