DEATH VOMIT Perkenalkan Lagu ‘Where The Devil Blessed’

death vomit band members

Veteran Death Metal asal Yogyakarta, DEATH VOMIT hari ini memperkenalkan lagu barunya yang diberi judul ‘Where The Devil Blessed‘. Lagu ini akan muncul di album ke empat mereka yang akan diberi judul ‘Dominion Over Creation‘. Rencananya juga, mereka akan memainkan lagu ini untuk pertama kalinya di event Jogjarockarta 2020.

Untuk album ‘Dominion Over Creation‘ ini, DEATH VOMIT memulai rekamannnya di bulan Juli 2019 dan baru selesai pada bulan Januari 2020 ini. Proses rekaman dilakukan di Rockstar Studio, Yogyakarta. Tugas Mixing dan Mastering dikerjakan oleh Arif Wahyu Ramadhan. Sedangkan artwork albumnya dikerjakan oleh Donny D Novaz. Rencananya album ini akan diluncurkan pada akhir Maret 2020.

Terakhir kalinya band yang berdiri pada tahun 1995 ini merilis materi adalah album ‘Forging A Legacy‘ pada tahun 2014. Tentunya album ‘Dominion Over Creation‘ ini sangat ditunggu penggemar – penggemarnya, mengingat enam tahun sudah berlalu dari materi terakhirnya.

Kamu bisa simak video teaser DEATH VOMIT untuk lagu ‘Where The Devil Blessed‘ pada video di bagian bawah halaman ini.

death vomit dominion over creation album cover

Baca Juga

UNREMAINS Luncurkan ‘Konflik’

Sekitar 9 (sembilan) tahun lamanya tanpa merilis karya, akhirnya UNREMAINS melepas sebuah demo pada 20 September 2020 dalam bentuk CD, Dinaungi oleh label asal Jakarta AINCARD Records, demo yang berisi 2 (dua) lagu yaitu ‘Kafir‘ dan ‘Konflik‘ menjadi awalan dari perilisan album penuh kedua mereka. Artwork Demo CD 2020 ‘Kafir‘ & ‘Konflik‘ Digarap oleh SOUTHERN ALLIANCE Band ini […]

Skate, BMX, dan Seni Teater Terangkum di Lagu Cadas EXCROWDED

Kamu yang ingin cari sensasi lain dalam meresapi musik HARDCORE, kami merekomendasikan agar mendengarkan lagu dengan judul Under the Trapped milik EXCROWDED. Tapi bukan hanya mendengarkan, tontonlah video klip mereka di Youtube yang sudah diunggah sejak bulan 3 bulan lalu. Kelompok musik asal Malang ini punya konsep yang cukup menarik. Di video itu, EXCROWDED menampilkan […]