DEATH VOMIT Perkenalkan Lagu ‘Where The Devil Blessed’

death vomit band members

Veteran Death Metal asal Yogyakarta, DEATH VOMIT hari ini memperkenalkan lagu barunya yang diberi judul ‘Where The Devil Blessed‘. Lagu ini akan muncul di album ke empat mereka yang akan diberi judul ‘Dominion Over Creation‘. Rencananya juga, mereka akan memainkan lagu ini untuk pertama kalinya di event Jogjarockarta 2020.

Untuk album ‘Dominion Over Creation‘ ini, DEATH VOMIT memulai rekamannnya di bulan Juli 2019 dan baru selesai pada bulan Januari 2020 ini. Proses rekaman dilakukan di Rockstar Studio, Yogyakarta. Tugas Mixing dan Mastering dikerjakan oleh Arif Wahyu Ramadhan. Sedangkan artwork albumnya dikerjakan oleh Donny D Novaz. Rencananya album ini akan diluncurkan pada akhir Maret 2020.

Terakhir kalinya band yang berdiri pada tahun 1995 ini merilis materi adalah album ‘Forging A Legacy‘ pada tahun 2014. Tentunya album ‘Dominion Over Creation‘ ini sangat ditunggu penggemar – penggemarnya, mengingat enam tahun sudah berlalu dari materi terakhirnya.

Kamu bisa simak video teaser DEATH VOMIT untuk lagu ‘Where The Devil Blessed‘ pada video di bagian bawah halaman ini.

death vomit dominion over creation album cover

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]