DEADLY WEAPON Gelar Tour ‘Hell Or High Water’ 2020

Deadly Weapon Band Members

DEADLY WEAPON band Grindcore asal Yogyakarta ini sedang melakukan tour untuk mempromosikan EP ‘Hell Or High Water‘ yang dirilis pada tanggal 13 January 2019 kemarin melalui Disaster Records. Tour ini akan dijadwalkan dari Februari – Maret 2020. Agenda tour kali ini mereka juga akan disupport oleh penampilan CLOUDBURST dan METALLIC_ASS.

Berikut jadwal ‘Hell Or High Water‘ Tour 2020, kalau kalian bisa mampir ke venue-venue ini.

  • 28 Februari 2020, Trilogy Cafe, Tulungagung
  • 29 Februari 2020, Koperasi Tanu, Batu
  • 1 Maret 2020, Taman Baca Kesiman, Denpasar,Bali
  • 2 Maret 2020, Twice Bar, Kuta, Bali
  • 4 Maret 2020, Unisbank lt.9, Semarang
  • 6 Maret 2020, Rossi Musik, Jakarta
  • 7 Maret 2020, Save And Sound, Bogor
  • 8 Maret 2020, Disaster Showcase vol 20, Bandung

Bicara tentang album ‘Hell Or High Water‘, semua materi lagunya direkam di Watchtower Studio oleh Devid Salasughi. Berikut tracklistnya:

  1. Broken Limbs
  2. Not Yet, Not Quite
  3. E.S.O.T.S.M
  4. Hell of High Water
  5. Limbless
  6. Only Lovers Left Alive
  7. Prayed or Prayed Upon

Terbentuk pada 2008, DEADLY WEAPON adalah band grindcore dari Yogyakarta yang beranggotakan Nikodemus Jay (vokal), Made Dharma (gitar), Sandra Dandul (bass), J Arya (dram). Pada awal kemunculannya DEADLY WEAPON mampu merebut perhatian Rottrevore Records dengan demo awalnya yang berisikan 3 lagu, masih terpengaruh kuat dengan unsur Death Metal. Pada tahun 2011 DEADLY WEAPON merekam kembali demo baru mereka yang lebih menjuru pada kiblat grindcore.

Di tahun 2013, mereka merilis album perdana mereka, ‘Dissilussional Blurs‘, berisikan 16 track yang juga menghadirkan musisi tamu seperti Indra Menus dari To Die, dan juga Kemal Lamdau dari Metallic Ass. Album ini mampu menarik perhatian banyak orang dan media sehingga mendapatkan beberapa pujian serta menempatkan posisi DEADLY WEAPON dengan band-band grindcore raksasa seperti NOXA dan RAJASINGA.

Kamu bisa simak video ‘Only Lovers Left Alive‘ di video pada bagian bawah halaman ini. Atau kamu juga bisa dengarkan EP Album ‘Hell Or High Water‘ di bagian bawah halaman ini.

Kamu juga bisa mengenal lebih dekat dengan DEADLY WEAPON melalui:

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]