Lebih Bengis, Guttural Disease Muncul Dengan Single “Increased Adrenaline”

Guttural Disease

GUTTURAL DISEASE band brutal death metal asal Bandung yang berdiri di tahun 2011 ini kembali menunjukkan kebengisannya dengan mengeluarkan single terbaru di album yang akan datang. Setelah sekian lama peluncuran ep album mereka di tahun 2015, single yang berjudul “Increased Adrenaline” yang baru ini dirilis 30 Mei 2022 lalu, dan dimuat di chanel youtube Brutalmind.

Single tersebut menceritakan tentang seseorang yang sedang mengalami mental breakdown dalam kehidupanya, setiap hari orang itu mencari cara atau solusi untuk menyelesaikan persoalan dengan orang terkasihnya yang tak kunjung selesai. Alih-alih mencari solusi namun si orang ini malah terkena breakdown yang makin parah dan berubah menjadi psikopat bengis.

Di single terbaru ini GUTTURAL DISEASE lebih menonjolkan pattern yang lebih nge-punch, stop and go, juga ambience drum yang memacu adrenalin buat moshing. Karena beberapa part memiliki pattern blastbeat yang panjang dan variatif.

Serta juga dengan adanya dual gitar untuk menambahkan sedikit lead gitar dan memperbanyak harmoni riff pada lagu, dengan sentuhan tetap suara vokal guttural yang sudah menjadi ciri khas GUTTURAL DISEASE sendiri. Bahkan mereka juga berkolaborasi dengan Ferdi Kokos (vokalis Dextrology, Lumpur).

Dengan terbentuknya line up baru mereka sudah mempersiapkan penuh sebuah full album yang akan mengejutkan. Dan yang tentunya sudah di nanti-nantikan oleh para pendengar musik keras, album yang akan keluar di waktu dekat-dekat ini, dengan art yang di garap Aghypura (vocalis Digging Up) dan masih dibawah naungan label Brutalmind Jakarta.

Single baru GUTTURAL DISEASE ini menjadi rekomendasi untuk didengarkan. Mereka adalah band yang cukup mengejutkan sejak kemunculannya di EP album sebelumnya. Cukup sampai di sini informasi ini. Untuk tahu lebih banyak artikel brutal death metal lainnya silakan kunjungi Metallagi.com.

Line up :

Audio Lesmana – vocal

Bintang – guitar 1

Billy – gutiar 2

Edo – bass

Adit – drum

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

Blackandje Akan Ledakkan “Intimate Show” Menampilkan Fraud Dan Pure Wrath

Gelaran “Intimate Show” persembahan dari Blackandje Records merupakan sebuah pertunjukkan intim di studio miliknya yakni House of darktones, Jakarta. Itu adalah studio komplit dengan set panggung, backsound, dan lighting yang mampu menampung 120 penonton di dalamnya. Bisa dipastikan acara akan meledak. Kamu harus segera memiliki presale yang kedua dengan harga 75 ribu. Pada agenda Intimate […]

FODT Black Metal Surabaya Akan Split dengan Band Amerika

FODT, band beraliran melodic black metal asal Surabaya kembali menghasilkan karya-karya gelapnya, Kali ini full-length berisikan 10 lagu dikemas dalam album berjudul “Kultus Sang Dewa”. Di album kedua mereka yang resmi beredar 28 April 2022 lalu, FODT banyak merubah tempo musiknya dan lebih ke tehnical dan lebih melancholie. Mereka juga bekerja sama dengan label kawakan […]