NOISEMORE #11 Siap Menghantam Telinga Kamu

Event musik cadas di Kota Pasuruan, NOISEMORE, kini hidup lagi setelah dua tahun vakum. Acara yang sudah digelar selama sepuluh kali ini, siap menghantam telinga kamu untuk yang kesebelas kalinya.

Sudah empat hari lagi, hari yang ditunggu-tunggu itu datang. Minggu, 12 Desember 2021 NOISEMORE#11 akan digelar pukul 11.00 hingga sore di ex-Horserace, Kota Pasuruan, dengan konsep semi-outdoor yang tentunya akan memudahkan kamu jika ingin headbang sambil pancal-pancalan barangkali.  

Ketua pelaksana acara ini Rizal Fauziansyah, mengatakan bahwa acara ini digelar untuk mengumpulan kembali para penggemar musik cadas di Pasuruan.

“Untuk membangunkan lagi semangat teman-teman yang berkarya sih, sekaligus bisa jadi ajang silaturahmi karena pandemi yang membuat susah untuk berjumpa,” kata Rizal.

Pria yang akrab disapa reptil ini, mengatakan bahwa selama ini banyak band-band yang “terbunuh” pandemi. Dan menurutnya, Desember ini adalah waktu yang pas untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan bikin event disamping kondisi kasus covid-19 yang mulai menurun.

“covid sudah turun, dan beruntungnya juga mumpung ada tempat untuk gigs, karena banyak tempat-tempat yang sudah tutup, mengingat di Kota Pasuruan sangat jarang sekali gigs,” ucap Rizal.

Event yang diselenggarakan oleh Pasuruan Under Division berkolaborasi dengan Dreamland ini nantinya tidak hanya menyuguhkan pertunjukkan musik belaka karena juga akan ada lapak-lapak merchandise. Hanya dengan membawa uang dua puluh ribu, kamu sudah dapat masuk ke event itu. Tentunya kalau mau jajan merchandise jangan lupa untuk membawa uang lebih.

Ada banyak beragam genre musik keras nanti yang akan tampil. Brutal death, pop punk, thrash metal, dan lain-lain. Mereka adalah Story In Class, Power of History, Tigris, Vomiting Intestine, Cactus Enemy, Devorator, Zcraam, Intracranial Parasite, dan Secercah Harapan.

Harapan dengan diadakannya acara ini adalah untuk membuat hidup lagi scene musik di Pasuruan.

“semoga teman-teman lebih semangat lagi dalam hasrat berkarya, muncul band-band baru, hingga karya-karya baru,” ucap Rizal.

Sekian artikel tentang NOISEMORE #11 ini, terima kasih telah membaca. Kamu bisa baca artikel-artikel menariknya tentang scene Pasuruan metallagi.com.

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

Musisi Black Metal Asal Manado Ini Rangkai Buku Prosa dengan Lukisan Darah

The Art of Destruction merupakan prosa filosofis karya Stevan Pontoh, musisi black metal Manado, NORTHORN. Prosa itu ia bukukan dan menjadi manifestasi fundamental dari karya-karya ekstrim yang telah dihasilkan melalui musik dan artwork yang diilustrasikan dengan koleksi lukisan darah. Berawal dari kumpulan tulisan yang di kerjakan oleh Stevan pada tahun 2017 silam, hingga menjadi album […]

Ini Makna Dibalik Lagu “Putih Tercemar Darah” Fear Epidemic

Pertengahan Desember lalu (14/12/2021), FEAR EPIDEMIC merilis lagu pertamanya berjudul “Putih Tercemar Darah”. Lagu ini dirilis pada akun Fear Epidemic Official di Youtube dengan format video lirik. Putih Tercemar Darah ini membuat penasaran judulnya. Membuat kita berspekulasi yang tidak-tidak, hmmm… apa sih isinya? Demi menuntaskan rasa penasaran itu, Metallagi.com menghubungi salah seorang personil dari FEAR […]