Ayo Berpogo Ria di Skins and Punk Unity Pasuruan

Kamu yang rindu berpogo ria, ini adalah saat yang tepat untuk membayar kerinduan itu di event SKINS AND PUNK UNITY yang akan dilaksanakan besok, Sabtu (18/12) di Kota Pasuruan. Ini adalah momen yang langka, mengingat di Kota Pasuruan cukup jarang event musik yang seluruhnya band punk dan skinhead.

Bisa dipastikan hajatan yang dipersembahkan oleh PASURUAN YOUTHCREW dengan KEDAI KAMPUNK berlangsung seru. Band-band yang tampil di sana keren-keren, cuy. SELF REVOLUTION dari Malang, SKA-RAT’S dari Pandaan, TIME CLASH dari Bangil, dan POWER BOYS dari Malang. Tidak hanya itu, band dari pulau sebrang juga hadir, yakni THE BOLDNESS dari Bali.

Pihak penyelenggara, Muhammad Irfan Ali Mahcfud, mengatakan bahwa acara diadakan dengan tujuan merangkul para penikmat musik.

“Merangkul semua orang berbagai macam genre dan bersilaturasa menjadi tali persaudaraan,” ucap pria yang akrab disapa Irfan ini.

Acara ini hanya berfokus di genre punk dan skinhead. Selain karena penyelenggaranya yang memang suka musik itu, tujuan lain acara ini adalah untuk membangun scene punk dan skinhead ramai lagi.

“Di Pasuruan genre itu jarang, pingin meramaikan lagi,” kata Irfan.

Di acara ini nanti, jika band-band ada yang melapak merchandise kamu juga dapat membelinya karya-karya mereka. Selain itu, pihak penyelenggara bersama para band nantinya juga berencana ada penggalangan dana untuk disalurkan kepada warga yang terdampak erupsi gunung Semeru. So, pastikan kamu membawa uang lebih.

Untuk masuk dalam “party” ini, sayangnya panitia tidak menyediakan tiket on the spot. Pembelian hanya dapat dilakukan dengan sistem presale dengan harga 30 ribu. Bahkan tiket yang disediakan cukup terbatas. Jika ingin membeli harus menghubungi panitia terlebih dahulu.

Dengan menghubungi panitia, sekaligus kamu nanti akan mendapatkan detil lokasi acara di salah satu cafe.

Irfan berharap dengan diadakannya acara ini dapat muncul bibit-bibit kreatif baru.

“Untuk lebih menggali kreativitas kedepannya dan saling bekerja sama untuk memajukan skena musik skins and punk di Pasuruan Kota,” pungkasnya.

Sekian artikel tentang SKINS AND PUNK UNITY ini. Terima kasih telah membaca. Untuk tahu artikel lainnya seputar musik-musik di Pasuruan, kunjungi laman Metallagi.com..

Narahubung Skins and Punk Unity: 081314212253

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

Musisi Black Metal Asal Manado Ini Rangkai Buku Prosa dengan Lukisan Darah

The Art of Destruction merupakan prosa filosofis karya Stevan Pontoh, musisi black metal Manado, NORTHORN. Prosa itu ia bukukan dan menjadi manifestasi fundamental dari karya-karya ekstrim yang telah dihasilkan melalui musik dan artwork yang diilustrasikan dengan koleksi lukisan darah. Berawal dari kumpulan tulisan yang di kerjakan oleh Stevan pada tahun 2017 silam, hingga menjadi album […]

Ini Makna Dibalik Lagu “Putih Tercemar Darah” Fear Epidemic

Pertengahan Desember lalu (14/12/2021), FEAR EPIDEMIC merilis lagu pertamanya berjudul “Putih Tercemar Darah”. Lagu ini dirilis pada akun Fear Epidemic Official di Youtube dengan format video lirik. Putih Tercemar Darah ini membuat penasaran judulnya. Membuat kita berspekulasi yang tidak-tidak, hmmm… apa sih isinya? Demi menuntaskan rasa penasaran itu, Metallagi.com menghubungi salah seorang personil dari FEAR […]