Nantikan Event Musik Cadas Pasuruan, PURWOSARI CORPSE GRINDER

Pamflet Purwosari Corpse Grinder

Setelah cukup lama senyap, akhirnya acara musik underground di Pasuruan akan menunjukkan keganasannya kembali pada 17 Juli 2021 mendatang. Acara itu bertajuk Purwosari Corpse Grinder.

Namun tempatnya untuk sementara waktu masih dirahasiakan. Namanya juga musik underground, bisa aja dilakukan di bawah tanah, Sob. Kalau benar-benar penasaran, langsung aja kamu terror panitianya dan pesan tiketnya dari sekarang.

Dalang event ini adalah scene penikmat musik keras pinggiran Pasuruan yang juga memiliki nama yang sama dengan tajuk acara, Yakni Purwosari Corpse Grinder. Ini adalah event pertama yang mereka adakan. Sejauh ini, ada 15 band yang sudah bersekongkol untuk memeriahkan event. Beberapa diantaranya seperti Berantai, Wafat, Inveksi, Nobody Notion, dan Fear Epidemic.

Purwosari Corpse Grinder ini diadakan berawal dari perasaan rindu yang membuncah. Huh, mellow sekali. Yah, anak metal juga bisa rindu ternyata. Hal ini disampaikan oleh salah satu panitia, Darmawan, kepada Metallagi.com, Kamis (3/6).

“Spontan sebenarnya waktu lagi ngumpul bahas musik dan pada ngerasain kangen event, di pandemi ini kan udah jarang digelar event. Akhirnya timbul ide untuk kami bikin event kecil-kecilan, sekadar buat rasa kangen kami, sekalian silaturahmi antar teman-teman metalheads,” kata pria yang akrab disapa Wawan itu.

Harga tiket masuk relatif murah. Yakni 20 ribu saja. Itu sudah termasuk voucher kopi dan akses wifi gratis. Mantap kan, jadi kamu nanti di sana sambil moshing bisa sekalian live IG.

Kalau kamu pingin dapat lebih dari sekadar kopi dan wifi saja, kamu juga bisa mendapatkan tambahan CD Kompilasi SROM dengan harga 50 ribu. Kalau kopi, wifi, dan CD, masih kurang juga, kamu bisa mendapatkan tambahan kaos juga dengan membeli tiket seharga 150 ribu. Komplit.

Cukup sekian artikel ini. Terus ikuti artikel-artikel terbaru Metallagi.com. Jangan lupa ikuti juga di instagram Metallagi.

Ini band yang akan tampil di Purwosari Corpse Grinder:

1.Wafat (Surabaya Death Metal)

2.Berantai (Pasuruan Death Metal)

3.Nobody Nation (Pandaan Hardcore)

4.Fear Epidemic (Probolinggo Death Metal)

5.Inveksi (Pasuruan Death Metal)

6.Dead Faint (Pasuran Metalcore)

7.Incarnated (Malang Metalcore)

8.Cancrum Corporis (Slamming Death Metal Pasuruan)

9. Gloom ( Purwosari Crust Punk)

10. Infernum (Pasuruan Black Metal)

11. Down of Impurity (Malang Death Metal)

12. Nazgul (Surabaya Metalcore)

13. Death Torment (Sidoarjo Death Metal)

14. Youth Hardcore (Pandaan Hardcore)

15. Astor Ayem (Tretes Grindcore)

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

Black Metal Jowo, DROSOPHILA “Bangkit Dari Kubur”

Salah satu Band Legend Asal Yogyakarta yang berdiri tahun 1997, DROSOPHILA akhirnya merayakan kebangkitannya kembali “dari kubur”. 30 Mei 2021 lalu, band black metal yang liriknya juga menggunakan boso Jowo (bahasa Jawa) ini merilis album bertajuk “Day of Resurrection”. Pasca perilisan album DVD “Anxiety Disorder” tepatnya 4 tahun silam, Akhirnya DROSOPHILA kembali mendobrak eksistensinya di […]

CHILDREN OF GAZA RILIS ALBUM “HARB” TENTANG PERJUANGAN RAKYAT PALESTINA

Band metal CHILDREN OF GAZA merilis EP album yang bertajuk “HARB”, Selasa (1/06). HARB diambil dari bahasa Arab yang artinya prajurit perang. Pada cover album ini, menampilkan pedang Zulfikar. Yakni pedang dari baginda Nabi besar Muhammad SAW yang telah berpindah tangan sebelum baginda wafat. Lalu diberikan kepada menantu dari Nabi Muhammad yang tak lain adalah […]