LAST BLOOD Kembali Beringas Dengan Single “Majestic Disgrace”

Last Blood Band Members

LAST BLOOD, salah satu band Metalcore asal Jakarta Timur yang telah merilis single berjudul “MAJESTIC DISGRACE” pada tanggal 21 Februari 2021 kemarin, Lagu ini diambil dari salah satu track andalan sekaligus menjadi title album ke 2 mereka.

Band yang terbentuk tahun 2014 ini telah sukses menampakkan taringnya di kancah musik keras Indonesia dengan memuntahkan video clips serta debut album pertama yang bertitle “ARUS LIAR” yang dirilis oleh label Biji Kopi Record pada tahun 2018.

Pada tanggal 17 November 2018 selang satu bulan setelah merilis debut albumnya LAST BLOOD mengadakan event launching party yang berlokasi di cafe bilangan Jakarta selatan serta memulai agenda Java Weekend Tour di beberapa kota di pulau jawa.

“MAJESTIC DISGRACE” Terinspirasi dari kisah nyata, Berangkat dari kegelisahan    individu terhadap lingkungan di sekitar atas perilaku dari beberapa orang yang bermulut  besar dan pembual serta banyak berimbas ke orang lain disekitarnya, Perilaku itu dapat di  sebut dengan “AIB” atau (Keburukan sifat manusia) yang sudah menjadi bahan konsumsi di  lingkungan sekitar, Aib tersebut seperti perilaku yang sering menjual janji dan menipu  kepada banyak orang, Perilaku yang mungkin bagi sebagian orang  dipandang  sebagai  hal  yang remeh/sepele namun untuk sebagian orang adalah  masalah  besar bahkan dapat  menyebabkan konflik berkepanjangan, Lagu ini memberikan makna kehidupan kepada kita semua untuk tidak berbicara tentang aib seseorang di hadapan orang lain.

Single “MAJESTIC DISGRACE” sekarang bisa di nikmati melalui digital platform favorit kalian (Spotify, Itunes, Deezer, Amazon Music Etc).

Members LAST BLOOD 2020

Rizal Ahril  (Vocal)

• Alan Susilo  (Guitar)

• Ugie  (Guitar)

• Donirro Hayashi  (Bass)

• Yoga Adystira  (Drum)

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]