Selebrasi 25 Tahun NERVO CHAOS Menyulut Api di Era Pandemi

Salah satu nama terbesar dalam scene metal Brazil, NERVO CHAOS, Telah mengumpulkan 8 Album penuh sejak peluncuran album pertama mereka tahun 1998 lalu. Band yang berdiri tahun 1996, hingga kini masih hidup meskipun digempur pandemi virus sialan. Itu sama sekali tidak menyurutkan api untuk menunjukkan eksistensinya kembali.

Selain merilis album kedelapan mereka bertajuk “Ablaze” pada tahun 2019 lalu, mereka juga mengumumkan studio session streaming pada bulan Maret 2021 lalu dengan menampilkan 16 trek lagu yang terdiri dari lagu-lagu di album mereka sebelumnya.

NERVO CHAOS dikultuskan di dunia musik ekstrem Brasil karena kerja keras mereka selama beberapa tahun terakhir sebelum pandemi melanda. Mereka juga melakukan tur ke seluruh dunia bersama band-band besar lainnya. Seperti Incantation, Krisiun dan Anal Vomit untuk mendukung rilisan album NERVO CHAOS.

 Ada sekitar 100 konser di seluruh dunia yang sudah mereka injaki dimulai dari klub hingga festival besar seperti Obscene Extreme, Brutal Assault hingga Hammersonic Fest.

Meskipun kalian menyebut dua band klasik Brazil yaitu SARCOFAGO dan formasi awal SEPULTURA sebagai pengaruh utama, Sesungguhnya NERVO CHAOS lebih dari cukup untuk keluar dari zona mereka dengan waktu dan selera musik para penggemar yang tidak pernah berubah.

Karena mereka tahu persis bagaimana selera penggemar death metal dan thrash metal yang selalu segar dan inventif serta menjaga kesucian oldschool-nya seperti band-band ternama lainnya; DEICIDE, SARCOFAGO, DEFLESHED, POWER TRIP dan MANTRA.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim redaksi Metallagi.com kepada band melalui surat elektronik, mereka mengatakan bahwa gitaris NERVO CHAOS yaitu Woesley Johann juga bermain bersama band-band extreme metal lainnya yaitu GOAT NECROPSY yang juga pernah di ulas oleh Metallagi.com dan Night Distortion.

Berikut Para Personil NERVO CHAOS

• Brian Stone – (Vocal)

• Woesley Johann – (Guitar)

• Luiz ‘Quinho’ Parisi – (Guitar)

• Pedro Lemes – (Bass)

• Edu Lane – (Drums)

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]