BEHEMOTH RILIS BARTZABEL BERLATAR GEREJA TERBENGKALAI

Bartzabel

BEHEMOTH merilis live session lagu BARTZABEL (15/02). Band black metal satanism ini merekam live session-nya di tempat yang sangat mencekam auranya, mereka mengambil alih gereja terbengkalai di sebuah pedesaan Polandia.

BARTZABEL adalah hidangan pembuka untuk pertujukan mereka yang bertajuk “IN ABSENTIA DEI” yang akan dirilis 17 Desember mendatang bekerja sama dengan label rekaman Nuclear Blast. Karya ini adalah visi perintis band yang muncul saat covid melanda dan memporak-porandakan kehidupan normal di dunia.

Vokalis BEHEMOTH, NERGAL, mengatakan bahwa IN ABSENTIA DEI dirilis dengan mempersiapkan segala risiko di tengah pandemi yang tidak menentu.

Di Absentia Dei adalah tantangan besar, tetapi pada saat yang sama itu adalah kesuksesan artistik dan komersial, responnya brilian, kami menetapkan standar yang sangat tinggi, saya harap kami dapat terus meningkatkan standar dengan proyek-proyek yang akan datang,” katanya.

Album barunya ini nanti akan dirilis dengan banyak macam versi yaitu album digital, digibook, dan triple vinyl dalam berbagai warna. Vinyl yang dirilis bakal hadir dengan booklet premium 20 halaman. Kamu yang berminat memiliki, bisa mulai sekarang antri untuk pre-order.

DI ABSENTIA DEI bakal disajikan spesial oleh produser Grupa 13. Ini adalah proyek yang luar biasa digarap dengan serius. Latar gereja menjadi pemikat yang khas dalam konten yang selaras dengan musik dan substansi video. Seakan-akan suar yang memancar dari seluruh bangunan suci itu menyatu dan mengeram begitu kuat.

Sebelumya BEHEMOTH merilis karya studio mereka “I LOVE YOU AT YOUR DARKEST” di tahun 2018 dengan pujian kritis yang luar biasa. Itu adalah album luar biasa dengan garapan yang sangat detail sempurna.

Kini BEHEMOTH kembali bermain api dan meledakkan api besar dan bersiap membakar fondasi fanatisme kekristenan.

sekian artikel tentang band black metal BEHEMOTH ini. Terima kasih sudah membaca. Untuk melihat live session mereka, tautan ada di bawah ini silakan diakses. Jangan lupa ikuti kami di instagram untuk tahu update terbaru lainnya.

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

WAFAT Kolaborasi “Anniversary ke 25 Tahun” Bersama Si Bolank dan PCG

“Who Said Is WAFAT Is Dead?” Merupakan slogan keramat dari veteran death metal asal Surabaya yang masih terjaga eksistensinya sejak tahun 1996 hingga sekarang. Selama 25 tahun mereka telah melahirkan 4 album diantaranya ”Cemetery Of Cellarage” Tahun 1997, “Surga Itu Gelap” Tahun 2009, “Exhausted Soul” Tahun 2011, album terakhir “Doxa” Tahun 2018. Band kota pahlawan […]

Trio Hijaber Metal Asal Garut, Voice of Baceprot Go International

Metalheads Indonesia dibuat gempar oleh sebuah grup band hijaber metal, VOICE OF BACEPROT atau disebut VoB. Pasalnya mereka mengumumkan akan bertandang ke salah satu event terbesar dunia yaitu Wacken Open Air 2022.  VoB akan tampil sejajar dengan band keras kelas dunia seperti SLIPKNOT, JUDAS PRIEST, LIMP BIZKIT, IN EXTREMO, AS I LAY DYING, dan lain-lain. […]