Nantikan Pesta Perilisan Single REPTON Dengan Judul ‘Prophets X’

Repton Band Members

Band brutal death asal Sukabumi, Jawa Barat, REPTON akan rilis lagu terbaru yang berjudul PROPHETS X. Lagu itu akan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2020 di villa Aku Cantik, Sukabumi.

PROPHETS X menceritakan tentang tema-tema sosial seperti perbedaan ideologi yang dapat memecah belah umat dan orang-orang yang sekarang sudah berperilaku seperti Tuhan padahal manusia tetap hanyalah manusia biasa.

Nantinya, single ini dirilis oleh label asal Indonesia yang tidak asing lagi, yaitu UNDERRATED RECORDS, label besutan Andri Subangsa sang guitarist MURTAD. Untuk diinformasikan, REPTON juga salah satu  band yang bergabung di management STABWOUND MUSIC yang di pimpin oleh Jay. Font REPTON sendiri juga di buat oleh PUNGKY HERIANSYAH vocalist MURTAD.

Vokalist band, Armed, dengan memberikan keterangan tertulis kepada metallagi.com mengatakan bahwa lagu ini punya komposisi cukup berbeda dari album yang sebelumnya telah diproduksi.

“Di lagu ini / album yang akan datang ada sedikit berbeda dengan album yang pertama, hanya yang berbeda di proses recording yang sekarang lebih lebih safety, audio juga lebih siap tempur dan lebih keren dari album sebelumnya,” terang Armed.

Saat sesi rekaman, drum di kerjakan di Funhouse, Bandung. Untuk tracking vokal/guitar/bass di kerjakan di Nazgull Studio, Sukabumi. Track drums di-engineer-i oleh Bang Edo dari OUTRIGHT/HELLBEYOND. Mixing dan mastering di kerjakan oleh Denden. Produser musik oleh Denden dan gitaris Afriansyah.

Armed mengungkapkan apa saja genre musik terkadang dalam lagu itu. “Musik yang kami mainkan rootsnya death metal dengan style groovy, heavy dan wajib brutal tentunya, doain ya semoga karya terbaru kami bisa diterima oleh orang banyak khususnya brutalhead yang ada di alam jagad raya ini,” kata Armed.

Arti REPTON yang di era viking diartikan sebagai tempat penyimpanan alat-alat pusaka. Armed berharap semoga REPTON menjadi band extreme metal paling pusaka di indonesia,

REPTON yang di gawangi oleh 4 orang sangat brutal, ganas tentunya yaitu:

  • A Rivana – Vocals
  • Afriansyah – Guitar
  • Ichsan Paj – Bass
  • Asep S Rahman – Drums

DISCOGRAPHY;

  • 2017, Five Dangerous Zombie Ready To Kill Anyone (Promo 2017 – Roommate Records)
  • 2018, The Book Againts Catastrophy (Brutal Reign Prod – China)
  • 2018, Bandung Brutality Comp ( Stockers Records)
  • 2020, Prophets X Promo single 2020 (Underrated Records)
  • 2021, Coming Soon, New Album (Underrated Records)

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

UNREMAINS Luncurkan ‘Konflik’

Sekitar 9 (sembilan) tahun lamanya tanpa merilis karya, akhirnya UNREMAINS melepas sebuah demo pada 20 September 2020 dalam bentuk CD, Dinaungi oleh label asal Jakarta AINCARD Records, demo yang berisi 2 (dua) lagu yaitu ‘Kafir‘ dan ‘Konflik‘ menjadi awalan dari perilisan album penuh kedua mereka. Artwork Demo CD 2020 ‘Kafir‘ & ‘Konflik‘ Digarap oleh SOUTHERN ALLIANCE Band ini […]

Skate, BMX, dan Seni Teater Terangkum di Lagu Cadas EXCROWDED

Kamu yang ingin cari sensasi lain dalam meresapi musik HARDCORE, kami merekomendasikan agar mendengarkan lagu dengan judul Under the Trapped milik EXCROWDED. Tapi bukan hanya mendengarkan, tontonlah video klip mereka di Youtube yang sudah diunggah sejak bulan 3 bulan lalu. Kelompok musik asal Malang ini punya konsep yang cukup menarik. Di video itu, EXCROWDED menampilkan […]