CORONA NIMBUS Rilis Video ‘Lights Out’

Corona Nimbus Band Members

CORONA NIMBUS, band stoner rock / sludge metal asal Brazil, baru saja merilis video musik yang berjudul ‘Lights Out‘, sebuah lagu yang dipilih untuk klip video resmi ketiga dari band ini.

Melalui suasana yang gelap dan melankolis, video tersebut mengungkap delusi yang disebabkan oleh gangguan krisis kecemasan, dimana masalah kita akhirnya mencekik kita dan mengasumsikan proporsi yang jauh lebih besar daripada yang sebenarnya. Saat karakter tersebut semakin membenamkan dirinya dalam lamunannya, wanita dalam video itu mencoba untuk menyingkirkan hantu yang mengejarnya sebelum lampu padam.

Tema klip tersebut muncul saat percakapan dengan psikolog Bárbara Martins. Dalam video musik tersebut, karakter yang diperankan oleh Maria Leite tenggelam dalam dunia yang gelap, berhadap-hadapan dengan mimpi buruknya yang semakin membesar dan semakin intens. Serta krisis kecemasan yang berkembang atau disentuh oleh banyak orang selama masa karantina, dalam situasi video diciptakan yang menjaga karakter, dan untuk itu klip direkam dalam skenario yang berbeda, studio dengan cahaya terkontrol, digergaji di malam hari dan bahkan di bawah air.

Band ini ingin meluncurkan sesuatu yang mengacu pada lirik lagu dan pada saat yang sama berbicara tentang proposal video yang telah dikirimkan kepada tim redaksi Metallagi untuk memberikan interpretasi yang berbeda.

Mereka mengembangkan dan memunculkan sindrom dan psikosis yang mencekam dan memicu imajinasi, Berikut adalah tema dan perwujudan ‘Lights Out‘, sandera krisis kecemasan dan sindrom lain yang berkembang selama periode ini, “Kami berusaha memahami apa yang nyata atau tidak sebelum lampu padam! ”, Ungkap Júlio Baros.

CORONA NIMBUS terwujud dalam kepribadian Júlio Baros dan Júnior Vieira yang menunjukkan dalam musik mereka dari mana mereka berasal dan yang tahu betul apa yang mereka lakukan. Duo ini mengeksplorasi konsep dualitas yang diekspresikan oleh para anggota, menggunakan referensi seperti yin dan yang, yang lama dan yang baru, yang berat dan yang ringan, panasnya gurun dan dinginnya kedalaman samudera, sehingga mengungkap juga melalui elemen-elemen ini, sisi paling intim, keinginan terdalam dan paling sejati dari diri manusia.

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

SOREM: Batik Adalah Atribut Bangsa Merdeka dan Berdaulat

Mereka adalah SOREM, Band black metal “nyeleneh” asal Probolinggo, Jawa Timur. Para pecandu musik hitam di wilayah tapal kuda pasti sudah tahu band ini. Saat ada event, band ini tentu menyedot perhatian. Yap, pakaian yang mereka kenakan adalah penyebabnya. Di saat mayoritas band black metal lain berlomba-lomba tampil garang dengan kostum yang terkesan nyaris meniru […]

Lagu Baru MOUTHLESS “Perompak Zaman” Tampar Para Pendengarnya

MOUTHLESS band death metal dari Jakarta telah merilis lagu berjudul “Perompak Zaman” September 2021 lalu. Lagu baru mereka ini adalah ekspresi kondisi sosial di era pandemi sekarang. Di mana pandemi telah berhasil menelanjangi manusia dan mempertontonkan sifat terkelamnya. Yakni, manusia memiliki sifat yang tidak pernah merasa cukup untuk menyengsarkan sesamanya. Menurut drummer MOUTHLESS, Gilang Muhammad […]