CORONA NIMBUS Rilis Video ‘Lights Out’

Corona Nimbus Band Members

CORONA NIMBUS, band stoner rock / sludge metal asal Brazil, baru saja merilis video musik yang berjudul ‘Lights Out‘, sebuah lagu yang dipilih untuk klip video resmi ketiga dari band ini.

Melalui suasana yang gelap dan melankolis, video tersebut mengungkap delusi yang disebabkan oleh gangguan krisis kecemasan, dimana masalah kita akhirnya mencekik kita dan mengasumsikan proporsi yang jauh lebih besar daripada yang sebenarnya. Saat karakter tersebut semakin membenamkan dirinya dalam lamunannya, wanita dalam video itu mencoba untuk menyingkirkan hantu yang mengejarnya sebelum lampu padam.

Tema klip tersebut muncul saat percakapan dengan psikolog Bárbara Martins. Dalam video musik tersebut, karakter yang diperankan oleh Maria Leite tenggelam dalam dunia yang gelap, berhadap-hadapan dengan mimpi buruknya yang semakin membesar dan semakin intens. Serta krisis kecemasan yang berkembang atau disentuh oleh banyak orang selama masa karantina, dalam situasi video diciptakan yang menjaga karakter, dan untuk itu klip direkam dalam skenario yang berbeda, studio dengan cahaya terkontrol, digergaji di malam hari dan bahkan di bawah air.

Band ini ingin meluncurkan sesuatu yang mengacu pada lirik lagu dan pada saat yang sama berbicara tentang proposal video yang telah dikirimkan kepada tim redaksi Metallagi untuk memberikan interpretasi yang berbeda.

Mereka mengembangkan dan memunculkan sindrom dan psikosis yang mencekam dan memicu imajinasi, Berikut adalah tema dan perwujudan ‘Lights Out‘, sandera krisis kecemasan dan sindrom lain yang berkembang selama periode ini, “Kami berusaha memahami apa yang nyata atau tidak sebelum lampu padam! ”, Ungkap Júlio Baros.

CORONA NIMBUS terwujud dalam kepribadian Júlio Baros dan Júnior Vieira yang menunjukkan dalam musik mereka dari mana mereka berasal dan yang tahu betul apa yang mereka lakukan. Duo ini mengeksplorasi konsep dualitas yang diekspresikan oleh para anggota, menggunakan referensi seperti yin dan yang, yang lama dan yang baru, yang berat dan yang ringan, panasnya gurun dan dinginnya kedalaman samudera, sehingga mengungkap juga melalui elemen-elemen ini, sisi paling intim, keinginan terdalam dan paling sejati dari diri manusia.

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]