GENDAR PECEL Luncurkan Video ‘Aku Lilo’

gendar pecel band members

Tentu siapapun yang mendengarkan band ini, pasti ikutan menyanyi kegirangan. Bagaimana tidak, lirik-lirik yang dimuat selalu jenaka dan otomatis menggiring bibir nyungging tertawa mesem. Ya siapa lagi kalau bukan GENDAR PECEL. Band asal Karanganyar, Surakarta, Jawa Tengah ini dikenal sebagai band hardcore dengan konsep bercandaan hingga dikenal dengan sebutan “HATKOR PARODI“. Baru-baru ini mereka merilis lagu dalam bentuk video clip dengan judul ‘Aku Lilo‘, yang dalam bahasa Indonesia berarti “aku rela”. Lagu itu mengisahkan tentang seseorang yang ditinggal pergi kekasihnya karena lebih memilih dengan yang lain, hmmm… sakitnya nusuk gak sih jahat banget tuh fakgirl.

Selalu ada saja part kejutan dalam setiap lagu GENDAR PECEL. Kali ini mereka memasukkan unsur dangdut, agar semua para hardcore freaks gak bisa nolak untuk goyang. Begitu dalam maknanya, informasi yang didapat metallagi.com dari band, part dangdut ini adalah sebuah pengantar agar siapapun yang merasa ditinggalkan kekasihnya harus tetap sabar, ikhlas, dan tetap semangat. Meskipun berdangdut ria begitu, mereka tak menghilangkan ciri khas dentuman beatdown yang identik dengan band HATEBREED.

Lagu-lagu mereka selalu mengangkat tentang masalah-masalah manusia yang nyata terjadi di kehidupan sehari-hari. Tak muluk-muluk judul-judul lagu berkisah seputar pengkhianatan teman, misalnya dalam lagu “Konco Bajingan“. Lalu-lagu lainnya tentang kesedihan-kesedihan akibat asmara seperti ‘Aku Ditinggal Rabi‘, yang artinya aku ditinggal menikah.

Lagu ini bocoran untuk album tiga yang akan segera mereka rilis. Mereka telah menyicil beberapa materi. Salah satunya yang telah rilis juga di tiga bulan lalu dalam bentuk video, yakni “Tibo Mburi“. Untuk mendengarkan lagunya, langsung saja telusuri mereka di Youtube “Gendar Pecel“.

Sekian artikel tentang band cadas namun kocak ini. Kamu bisa menyimak lagu “Aku Lilo” dari di bagian bawah halaman ini. Untuk tahu band-band unik lainnya, kunjungi metallagi.com. Jika kamu punya informasi seputar band maupun gerakan musik underground lainnya, segera kirimkan materi ke email metallagimedia@gmail.com. Terima kasih telah membaca. Keep on rockin’!!!

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]