#Dirumahaja Dengan Kebrutalan ‘Demosick 2020’ Milik VOSPISON

Vospison Band Members

Di tengah mencekamnya Malang yang dihantui virus korona dan ditetapkan sebagai red zone, band brutal death metal asal Malang, VOSPISON mencoba memecah keheningan Malang dengan merilis album “Demosick 2020” melalui pengumuman resminya di instagram pada tanggal 24 Maret 2020. Ini adalah angin segar bagi para penikmat musik metal tanah air yang terisolasi di rumah. Dan menjadi hiburan pengganti kekecewaan dibatalkannya Hammersonic dan Java Open Air barangkali. Karena ‘Demosick 2020‘ dari VOSPISON bisa menjadi opsi tepat bagi kamu merelaksasi telinga dengan #dirumahaja  sambil mendengarkan lagu brutal terbaru yang tidak membosankan.

Demo yang dirilis oleh label rekaman asal Banjarnegara, Dismembered Records ini berkisah tentang bahaya narkotika terhadap kesehatan tubuh dan juga kondisi psikis.

Berikut daftar lagu yang ada di ‘Demosick 2020‘ :

  1. Psylocybin Hypochondriasis
  2. Morpheus‘.

Lagu super berat dan kencang ini digarap di dua studio yang berbeda. recording vokal, mixing, dan mastering dilakukan di Asylum Soundlab dengan Amal sebagai engineer. Instrumen yang lain dikerjakan di  Orvius Soundlab dengan Febri sebagai engineer. Penyusunan materi sangat ciamik. Bisa bayangkan tidak kalau kebut-kebutannya GORGASM diaduk dengan riff gitar semacam ABOMINABLE PUTRIDITY bagaimana jadinya? Tentu beringas bukan main. Mereka menyebutnya dengan “Heavy Brutality”.

Demo ini adalah trigger VOSPISON untuk menyelesaikan full-length album di tahun 2020 ini sejak kemunculannya pada tahun 2016. Awalnya, band ini berjalan dengan hanya dua orang, yaitu Faisal Sukma sebagai gitaris sekaligus vokalis dan Oni Arim sebagai drummer. Selama perjalanan itu, dua orang tangguh ini telah merilis dua lagu promo pada tahun 2017 secara mandiri  dan dua lagu lagi di tahun 2018 bekerja sama dengan Fatalism Sickness asal Sidoarjo. ‘Demosick 2020‘ kali ini, tidak hanya digawangi dua personil lagi. Namun ditambah satu personil lagi, yaitu Fikri firman dari band MANIMVEN sebagai bassis sekaligus vokalis juga mengiringi suara vokal Faisal Sukma. Ini adalah racikan “Heavy Brutality” yang sempurna.

Drummer VOSPISON, Oni Arim, mengatakan kepada metallagi.com bahwa ia berharap dengan hadirnya ‘Demosick 2020‘ dapat diterima masyarakat luas. “Semoga  dua lagu yang kami suguhkan bisa diterima oleh para metalhead dalam negeri dan luar negeri,” ucapnya. kamu bisa mendapatkan album ini dengan menghubungi Dismembered Records. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat. Jika band kamu ingin diulas oleh metallagi.com, hubungi kami melalui email maupun official instagram. Kamu juga dapat saling berbagi informasi tentang apapun yang berkaitan dengan musik cadas. Salam metal!

Vospison Demosick Album Cover

Info lebih lanjut dan pemesanan:

One thought on “#Dirumahaja Dengan Kebrutalan ‘Demosick 2020’ Milik VOSPISON

Tinggalkan Komentar ...

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]