Simak Single Baru KARAT : SCREAM featuring Ex Vokalis BESIDE

karat band members

Hari ini KARAT mengumumkan dirilisnya single terbarunya yang berjudul “Scream“, featuring dengan mantan vokalis BESIDE, Agrog. Lagu ini merupakan single ke 4 dari band yang berasal dari Malang, Jawa Timur ini.

Makna dari lagu Scream’ ini menceritakan tentang sebuah optimisme serta ungkapan perasaan yang dilontarkan oleh KARAT terhadap apa saja yang menghadang di depannya. Single ini menjadi simbol kekuatan bagi mereka menghadapi kesulitan dalam keadaan apapun, cukup dengan teriakan maka semua hasrat dan keresahan akan melebur mejadi semangat.

Ini adalah pertanda sebuah gebrakan KARAT atas lahirnya album ke 2 mereka yang bertajuk Impartial. Mereka akan menyebarkan semangat hingga ke seluruh pelosok tanah air, maka bersiap-siaplah, karena mereka akan hadir di Kota kalian.

Formasi KARAT saat ini adalah; Fais di vokal, Sonny pada gitar, Ega pada gitar, dan Frendy di Drum. Sebelumnya band ini telah mengeluarkan 3 single, yaitu “Beringas“, “Hammersfall“,dan “DOA“.

Baca Juga

SOREM: Batik Adalah Atribut Bangsa Merdeka dan Berdaulat

Mereka adalah SOREM, Band black metal “nyeleneh” asal Probolinggo, Jawa Timur. Para pecandu musik hitam di wilayah tapal kuda pasti sudah tahu band ini. Saat ada event, band ini tentu menyedot perhatian. Yap, pakaian yang mereka kenakan adalah penyebabnya. Di saat mayoritas band black metal lain berlomba-lomba tampil garang dengan kostum yang terkesan nyaris meniru […]

Lagu Baru MOUTHLESS “Perompak Zaman” Tampar Para Pendengarnya

MOUTHLESS band death metal dari Jakarta telah merilis lagu berjudul “Perompak Zaman” September 2021 lalu. Lagu baru mereka ini adalah ekspresi kondisi sosial di era pandemi sekarang. Di mana pandemi telah berhasil menelanjangi manusia dan mempertontonkan sifat terkelamnya. Yakni, manusia memiliki sifat yang tidak pernah merasa cukup untuk menyengsarkan sesamanya. Menurut drummer MOUTHLESS, Gilang Muhammad […]