Simak Single Baru KARAT : SCREAM featuring Ex Vokalis BESIDE

karat band members

Hari ini KARAT mengumumkan dirilisnya single terbarunya yang berjudul “Scream“, featuring dengan mantan vokalis BESIDE, Agrog. Lagu ini merupakan single ke 4 dari band yang berasal dari Malang, Jawa Timur ini.

Makna dari lagu Scream’ ini menceritakan tentang sebuah optimisme serta ungkapan perasaan yang dilontarkan oleh KARAT terhadap apa saja yang menghadang di depannya. Single ini menjadi simbol kekuatan bagi mereka menghadapi kesulitan dalam keadaan apapun, cukup dengan teriakan maka semua hasrat dan keresahan akan melebur mejadi semangat.

Ini adalah pertanda sebuah gebrakan KARAT atas lahirnya album ke 2 mereka yang bertajuk Impartial. Mereka akan menyebarkan semangat hingga ke seluruh pelosok tanah air, maka bersiap-siaplah, karena mereka akan hadir di Kota kalian.

Formasi KARAT saat ini adalah; Fais di vokal, Sonny pada gitar, Ega pada gitar, dan Frendy di Drum. Sebelumnya band ini telah mengeluarkan 3 single, yaitu “Beringas“, “Hammersfall“,dan “DOA“.

Baca Juga

LAST BLOOD Kembali Beringas Dengan Single “Majestic Disgrace”

LAST BLOOD, salah satu band Metalcore asal Jakarta Timur yang telah merilis single berjudul “MAJESTIC DISGRACE” pada tanggal 21 Februari 2021 kemarin, Lagu ini diambil dari salah satu track andalan sekaligus menjadi title album ke 2 mereka. Band yang terbentuk tahun 2014 ini telah sukses menampakkan taringnya di kancah musik keras Indonesia dengan memuntahkan video […]

CANCRUM CORPORIS, Memulai Keganasan Dengan ‘Mentally Ill’

CANCRUM CORPORIS yang diartikan dengan kanker tubuh, merupakan band Slamming Brutal Death Metal asal Pasuruan yang beranggotakan empat seorang pemuda – pemuda ganas. Baru-baru ini mereka telah memuntahkan sebuah single yang bertajuk ‘Mentally Ill‘ di awal tahun 2021 ini. Band yang bertemakan kesedihan dari seseorang yang sedang mengalami broken home sampai akhirnya dia punya gangguan […]