Simak Single Baru KARAT : SCREAM featuring Ex Vokalis BESIDE

karat band members

Hari ini KARAT mengumumkan dirilisnya single terbarunya yang berjudul “Scream“, featuring dengan mantan vokalis BESIDE, Agrog. Lagu ini merupakan single ke 4 dari band yang berasal dari Malang, Jawa Timur ini.

Makna dari lagu Scream’ ini menceritakan tentang sebuah optimisme serta ungkapan perasaan yang dilontarkan oleh KARAT terhadap apa saja yang menghadang di depannya. Single ini menjadi simbol kekuatan bagi mereka menghadapi kesulitan dalam keadaan apapun, cukup dengan teriakan maka semua hasrat dan keresahan akan melebur mejadi semangat.

Ini adalah pertanda sebuah gebrakan KARAT atas lahirnya album ke 2 mereka yang bertajuk Impartial. Mereka akan menyebarkan semangat hingga ke seluruh pelosok tanah air, maka bersiap-siaplah, karena mereka akan hadir di Kota kalian.

Formasi KARAT saat ini adalah; Fais di vokal, Sonny pada gitar, Ega pada gitar, dan Frendy di Drum. Sebelumnya band ini telah mengeluarkan 3 single, yaitu “Beringas“, “Hammersfall“,dan “DOA“.

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]