Simak Single Baru KARAT : SCREAM featuring Ex Vokalis BESIDE

karat band members

Hari ini KARAT mengumumkan dirilisnya single terbarunya yang berjudul “Scream“, featuring dengan mantan vokalis BESIDE, Agrog. Lagu ini merupakan single ke 4 dari band yang berasal dari Malang, Jawa Timur ini.

Makna dari lagu Scream’ ini menceritakan tentang sebuah optimisme serta ungkapan perasaan yang dilontarkan oleh KARAT terhadap apa saja yang menghadang di depannya. Single ini menjadi simbol kekuatan bagi mereka menghadapi kesulitan dalam keadaan apapun, cukup dengan teriakan maka semua hasrat dan keresahan akan melebur mejadi semangat.

Ini adalah pertanda sebuah gebrakan KARAT atas lahirnya album ke 2 mereka yang bertajuk Impartial. Mereka akan menyebarkan semangat hingga ke seluruh pelosok tanah air, maka bersiap-siaplah, karena mereka akan hadir di Kota kalian.

Formasi KARAT saat ini adalah; Fais di vokal, Sonny pada gitar, Ega pada gitar, dan Frendy di Drum. Sebelumnya band ini telah mengeluarkan 3 single, yaitu “Beringas“, “Hammersfall“,dan “DOA“.

Baca Juga

UNREMAINS Luncurkan ‘Konflik’

Sekitar 9 (sembilan) tahun lamanya tanpa merilis karya, akhirnya UNREMAINS melepas sebuah demo pada 20 September 2020 dalam bentuk CD, Dinaungi oleh label asal Jakarta AINCARD Records, demo yang berisi 2 (dua) lagu yaitu ‘Kafir‘ dan ‘Konflik‘ menjadi awalan dari perilisan album penuh kedua mereka. Artwork Demo CD 2020 ‘Kafir‘ & ‘Konflik‘ Digarap oleh SOUTHERN ALLIANCE Band ini […]

Skate, BMX, dan Seni Teater Terangkum di Lagu Cadas EXCROWDED

Kamu yang ingin cari sensasi lain dalam meresapi musik HARDCORE, kami merekomendasikan agar mendengarkan lagu dengan judul Under the Trapped milik EXCROWDED. Tapi bukan hanya mendengarkan, tontonlah video klip mereka di Youtube yang sudah diunggah sejak bulan 3 bulan lalu. Kelompok musik asal Malang ini punya konsep yang cukup menarik. Di video itu, EXCROWDED menampilkan […]