Simak Single Baru KARAT : SCREAM featuring Ex Vokalis BESIDE

karat band members

Hari ini KARAT mengumumkan dirilisnya single terbarunya yang berjudul “Scream“, featuring dengan mantan vokalis BESIDE, Agrog. Lagu ini merupakan single ke 4 dari band yang berasal dari Malang, Jawa Timur ini.

Makna dari lagu Scream’ ini menceritakan tentang sebuah optimisme serta ungkapan perasaan yang dilontarkan oleh KARAT terhadap apa saja yang menghadang di depannya. Single ini menjadi simbol kekuatan bagi mereka menghadapi kesulitan dalam keadaan apapun, cukup dengan teriakan maka semua hasrat dan keresahan akan melebur mejadi semangat.

Ini adalah pertanda sebuah gebrakan KARAT atas lahirnya album ke 2 mereka yang bertajuk Impartial. Mereka akan menyebarkan semangat hingga ke seluruh pelosok tanah air, maka bersiap-siaplah, karena mereka akan hadir di Kota kalian.

Formasi KARAT saat ini adalah; Fais di vokal, Sonny pada gitar, Ega pada gitar, dan Frendy di Drum. Sebelumnya band ini telah mengeluarkan 3 single, yaitu “Beringas“, “Hammersfall“,dan “DOA“.

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]