BERBISA Sedang Mempersiapkan Album Terbaru di Tahun 2020

berbisa band members

BERBISA saat ini sedang berada di studio dalam rangka mempersiapkan album terbarunya. Penantian yang panjang telah mereka lalui setelah 4 tahun berlalu dari tahun EP album pertamanya.

Band yang terbentuk pada tahun 2013 ini, telah merilis EP Album self-titled pertama pada tahun 2017 yang berisikan 3 track berat dan 1 lagu cover dari ALICE IN CHAINS. Kemudian pada tahun 2019, band asal Purwosari, Jawa Timur ini merilis split album bersama band asal Malaysia, KELADAK. Album split ini dicetak dalam format kaset pita dan berisikan 3 lagu dari BERBISA.

Album bari ini rencananya akan di rilis di bawah bendera label asal Malang, Tarung Records.

Tentunya album ini akan dinantikan para penikmat distorsi berat di kancah musik cadas nasional.

Simak cuplikan BERBISA pada waktu berada di studio melalui video di bawah ini. Simak juga EP album BERBISA melalui playlist di bawah.

Baca Juga

UNREMAINS Luncurkan ‘Konflik’

Sekitar 9 (sembilan) tahun lamanya tanpa merilis karya, akhirnya UNREMAINS melepas sebuah demo pada 20 September 2020 dalam bentuk CD, Dinaungi oleh label asal Jakarta AINCARD Records, demo yang berisi 2 (dua) lagu yaitu ‘Kafir‘ dan ‘Konflik‘ menjadi awalan dari perilisan album penuh kedua mereka. Artwork Demo CD 2020 ‘Kafir‘ & ‘Konflik‘ Digarap oleh SOUTHERN ALLIANCE Band ini […]

Skate, BMX, dan Seni Teater Terangkum di Lagu Cadas EXCROWDED

Kamu yang ingin cari sensasi lain dalam meresapi musik HARDCORE, kami merekomendasikan agar mendengarkan lagu dengan judul Under the Trapped milik EXCROWDED. Tapi bukan hanya mendengarkan, tontonlah video klip mereka di Youtube yang sudah diunggah sejak bulan 3 bulan lalu. Kelompok musik asal Malang ini punya konsep yang cukup menarik. Di video itu, EXCROWDED menampilkan […]