BERBISA Sedang Mempersiapkan Album Terbaru di Tahun 2020

berbisa band members

BERBISA saat ini sedang berada di studio dalam rangka mempersiapkan album terbarunya. Penantian yang panjang telah mereka lalui setelah 4 tahun berlalu dari tahun EP album pertamanya.

Band yang terbentuk pada tahun 2013 ini, telah merilis EP Album self-titled pertama pada tahun 2017 yang berisikan 3 track berat dan 1 lagu cover dari ALICE IN CHAINS. Kemudian pada tahun 2019, band asal Purwosari, Jawa Timur ini merilis split album bersama band asal Malaysia, KELADAK. Album split ini dicetak dalam format kaset pita dan berisikan 3 lagu dari BERBISA.

Album bari ini rencananya akan di rilis di bawah bendera label asal Malang, Tarung Records.

Tentunya album ini akan dinantikan para penikmat distorsi berat di kancah musik cadas nasional.

Simak cuplikan BERBISA pada waktu berada di studio melalui video di bawah ini. Simak juga EP album BERBISA melalui playlist di bawah.

Baca Juga

LAST BLOOD Kembali Beringas Dengan Single “Majestic Disgrace”

LAST BLOOD, salah satu band Metalcore asal Jakarta Timur yang telah merilis single berjudul “MAJESTIC DISGRACE” pada tanggal 21 Februari 2021 kemarin, Lagu ini diambil dari salah satu track andalan sekaligus menjadi title album ke 2 mereka. Band yang terbentuk tahun 2014 ini telah sukses menampakkan taringnya di kancah musik keras Indonesia dengan memuntahkan video […]

CANCRUM CORPORIS, Memulai Keganasan Dengan ‘Mentally Ill’

CANCRUM CORPORIS yang diartikan dengan kanker tubuh, merupakan band Slamming Brutal Death Metal asal Pasuruan yang beranggotakan empat seorang pemuda – pemuda ganas. Baru-baru ini mereka telah memuntahkan sebuah single yang bertajuk ‘Mentally Ill‘ di awal tahun 2021 ini. Band yang bertemakan kesedihan dari seseorang yang sedang mengalami broken home sampai akhirnya dia punya gangguan […]