BERBISA Sedang Mempersiapkan Album Terbaru di Tahun 2020

berbisa band members

BERBISA saat ini sedang berada di studio dalam rangka mempersiapkan album terbarunya. Penantian yang panjang telah mereka lalui setelah 4 tahun berlalu dari tahun EP album pertamanya.

Band yang terbentuk pada tahun 2013 ini, telah merilis EP Album self-titled pertama pada tahun 2017 yang berisikan 3 track berat dan 1 lagu cover dari ALICE IN CHAINS. Kemudian pada tahun 2019, band asal Purwosari, Jawa Timur ini merilis split album bersama band asal Malaysia, KELADAK. Album split ini dicetak dalam format kaset pita dan berisikan 3 lagu dari BERBISA.

Album bari ini rencananya akan di rilis di bawah bendera label asal Malang, Tarung Records.

Tentunya album ini akan dinantikan para penikmat distorsi berat di kancah musik cadas nasional.

Simak cuplikan BERBISA pada waktu berada di studio melalui video di bawah ini. Simak juga EP album BERBISA melalui playlist di bawah.

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]