BERBISA Sedang Mempersiapkan Album Terbaru di Tahun 2020

berbisa band members

BERBISA saat ini sedang berada di studio dalam rangka mempersiapkan album terbarunya. Penantian yang panjang telah mereka lalui setelah 4 tahun berlalu dari tahun EP album pertamanya.

Band yang terbentuk pada tahun 2013 ini, telah merilis EP Album self-titled pertama pada tahun 2017 yang berisikan 3 track berat dan 1 lagu cover dari ALICE IN CHAINS. Kemudian pada tahun 2019, band asal Purwosari, Jawa Timur ini merilis split album bersama band asal Malaysia, KELADAK. Album split ini dicetak dalam format kaset pita dan berisikan 3 lagu dari BERBISA.

Album bari ini rencananya akan di rilis di bawah bendera label asal Malang, Tarung Records.

Tentunya album ini akan dinantikan para penikmat distorsi berat di kancah musik cadas nasional.

Simak cuplikan BERBISA pada waktu berada di studio melalui video di bawah ini. Simak juga EP album BERBISA melalui playlist di bawah.

Baca Juga

SOREM: Batik Adalah Atribut Bangsa Merdeka dan Berdaulat

Mereka adalah SOREM, Band black metal “nyeleneh” asal Probolinggo, Jawa Timur. Para pecandu musik hitam di wilayah tapal kuda pasti sudah tahu band ini. Saat ada event, band ini tentu menyedot perhatian. Yap, pakaian yang mereka kenakan adalah penyebabnya. Di saat mayoritas band black metal lain berlomba-lomba tampil garang dengan kostum yang terkesan nyaris meniru […]

Lagu Baru MOUTHLESS “Perompak Zaman” Tampar Para Pendengarnya

MOUTHLESS band death metal dari Jakarta telah merilis lagu berjudul “Perompak Zaman” September 2021 lalu. Lagu baru mereka ini adalah ekspresi kondisi sosial di era pandemi sekarang. Di mana pandemi telah berhasil menelanjangi manusia dan mempertontonkan sifat terkelamnya. Yakni, manusia memiliki sifat yang tidak pernah merasa cukup untuk menyengsarkan sesamanya. Menurut drummer MOUTHLESS, Gilang Muhammad […]