NEPTUNUS, Album Barunya Akan Dirilis Label Portugal

neptunus band members

Seperti yang sudah dilansir melalui akun Miasma Records, salah satu label extreme metal asal Portugal ini mengumumkan bergabungnya rooster baru asal Indonesia yaitu NEPTUNUS. Band asal Medan yang mengangkat tema luar angkasa (Space tech death metal / Aliencore) ini mengabarkan bahwa tahun ini mereka akan meluncurkan album penuh yang diberi judul Planetary Annihilation. Album ini akan dirilis pada pada tanggal 24 Februari 2020 mendatang melalui Miasma Records.

Rilisan NEPTUNUS sebelumnya adalah EP Album perdana yang berjudul Alien Conspiracy. Dirilis pada tahun 2018 silam melalui label asal Bandung Eastbreath Records. EP album ini berisikan 5 track, yaitu Extraterrestrial, Alien Conspiracy, The Future Planet, Humanity’s Destruction, dan UFO.

Bagi para maniak musik cepat dengan balutan sound modern yang gahar ala BRAINDRILL, ARCHSPIRE & RING OF SATURN, kalian wajib memiliki rilisan fisik album terbaru NEPTUNUS – Planetary Annihilation.

Kamu bisa mendengarkan lagu dari NEPTUNUS yang berjudul “Alien Conspiracy” melalui player di bawah ini

Neptunus Planetary Annihilation Album Cover

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]