NEPTUNUS, Album Barunya Akan Dirilis Label Portugal

neptunus band members

Seperti yang sudah dilansir melalui akun Miasma Records, salah satu label extreme metal asal Portugal ini mengumumkan bergabungnya rooster baru asal Indonesia yaitu NEPTUNUS. Band asal Medan yang mengangkat tema luar angkasa (Space tech death metal / Aliencore) ini mengabarkan bahwa tahun ini mereka akan meluncurkan album penuh yang diberi judul Planetary Annihilation. Album ini akan dirilis pada pada tanggal 24 Februari 2020 mendatang melalui Miasma Records.

Rilisan NEPTUNUS sebelumnya adalah EP Album perdana yang berjudul Alien Conspiracy. Dirilis pada tahun 2018 silam melalui label asal Bandung Eastbreath Records. EP album ini berisikan 5 track, yaitu Extraterrestrial, Alien Conspiracy, The Future Planet, Humanity’s Destruction, dan UFO.

Bagi para maniak musik cepat dengan balutan sound modern yang gahar ala BRAINDRILL, ARCHSPIRE & RING OF SATURN, kalian wajib memiliki rilisan fisik album terbaru NEPTUNUS – Planetary Annihilation.

Kamu bisa mendengarkan lagu dari NEPTUNUS yang berjudul “Alien Conspiracy” melalui player di bawah ini

Neptunus Planetary Annihilation Album Cover

Baca Juga

LAST BLOOD Kembali Beringas Dengan Single “Majestic Disgrace”

LAST BLOOD, salah satu band Metalcore asal Jakarta Timur yang telah merilis single berjudul “MAJESTIC DISGRACE” pada tanggal 21 Februari 2021 kemarin, Lagu ini diambil dari salah satu track andalan sekaligus menjadi title album ke 2 mereka. Band yang terbentuk tahun 2014 ini telah sukses menampakkan taringnya di kancah musik keras Indonesia dengan memuntahkan video […]

CANCRUM CORPORIS, Memulai Keganasan Dengan ‘Mentally Ill’

CANCRUM CORPORIS yang diartikan dengan kanker tubuh, merupakan band Slamming Brutal Death Metal asal Pasuruan yang beranggotakan empat seorang pemuda – pemuda ganas. Baru-baru ini mereka telah memuntahkan sebuah single yang bertajuk ‘Mentally Ill‘ di awal tahun 2021 ini. Band yang bertemakan kesedihan dari seseorang yang sedang mengalami broken home sampai akhirnya dia punya gangguan […]