NEPTUNUS, Album Barunya Akan Dirilis Label Portugal

neptunus band members

Seperti yang sudah dilansir melalui akun Miasma Records, salah satu label extreme metal asal Portugal ini mengumumkan bergabungnya rooster baru asal Indonesia yaitu NEPTUNUS. Band asal Medan yang mengangkat tema luar angkasa (Space tech death metal / Aliencore) ini mengabarkan bahwa tahun ini mereka akan meluncurkan album penuh yang diberi judul Planetary Annihilation. Album ini akan dirilis pada pada tanggal 24 Februari 2020 mendatang melalui Miasma Records.

Rilisan NEPTUNUS sebelumnya adalah EP Album perdana yang berjudul Alien Conspiracy. Dirilis pada tahun 2018 silam melalui label asal Bandung Eastbreath Records. EP album ini berisikan 5 track, yaitu Extraterrestrial, Alien Conspiracy, The Future Planet, Humanity’s Destruction, dan UFO.

Bagi para maniak musik cepat dengan balutan sound modern yang gahar ala BRAINDRILL, ARCHSPIRE & RING OF SATURN, kalian wajib memiliki rilisan fisik album terbaru NEPTUNUS – Planetary Annihilation.

Kamu bisa mendengarkan lagu dari NEPTUNUS yang berjudul “Alien Conspiracy” melalui player di bawah ini

Neptunus Planetary Annihilation Album Cover

Baca Juga

UNREMAINS Luncurkan ‘Konflik’

Sekitar 9 (sembilan) tahun lamanya tanpa merilis karya, akhirnya UNREMAINS melepas sebuah demo pada 20 September 2020 dalam bentuk CD, Dinaungi oleh label asal Jakarta AINCARD Records, demo yang berisi 2 (dua) lagu yaitu ‘Kafir‘ dan ‘Konflik‘ menjadi awalan dari perilisan album penuh kedua mereka. Artwork Demo CD 2020 ‘Kafir‘ & ‘Konflik‘ Digarap oleh SOUTHERN ALLIANCE Band ini […]

Skate, BMX, dan Seni Teater Terangkum di Lagu Cadas EXCROWDED

Kamu yang ingin cari sensasi lain dalam meresapi musik HARDCORE, kami merekomendasikan agar mendengarkan lagu dengan judul Under the Trapped milik EXCROWDED. Tapi bukan hanya mendengarkan, tontonlah video klip mereka di Youtube yang sudah diunggah sejak bulan 3 bulan lalu. Kelompok musik asal Malang ini punya konsep yang cukup menarik. Di video itu, EXCROWDED menampilkan […]