LUMPUR Siap Meluncurkan Album ‘Aku Dan Tuhanku’ Tahun 2020 Ini

lumpur band members

LUMPUR, legenda Brutal Death Metal asal Bandung telah bangkit, mereka berencana merilis album berjudul ‘Aku dan Tuhanku‘ di tahun 2020 ini melalui label asal Jakarta, Brutal Mind. Band yang berdiri pada tahun 1994 ini, terakhir kali merilis album ‘Skema Pembalasan Sempurna‘ di tahun 2011.

Seperti cerita di album sebelumnya, mereka masih bercerita tentang manusia dan tuhan, dan kali ini akan dikemas dengan sangat berbeda dan sangat mengerikan dan brutal.

Band yang pernah tour asia ini telah mengunjungi beberapa negara (Malaysia, Singapore, Thailand, Philippine, dan Japan) di tour SOUTHEAST ASIAN FINAL GRINDDOWN TOUR pada tahun 2012. Pernah juga jadi band pembuka beberapa band luar negeri yg pernah perform di Indonesia yaitu :

  • 2017 opening act for DEVOURMENT / RINGS OF SATURN at SONIC FAIR
  • 2018 opening act for STILLBIRD / GUTSLITH at CIRCUS OF DEATH

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]