LUMPUR Siap Meluncurkan Album ‘Aku Dan Tuhanku’ Tahun 2020 Ini

lumpur band members

LUMPUR, legenda Brutal Death Metal asal Bandung telah bangkit, mereka berencana merilis album berjudul ‘Aku dan Tuhanku‘ di tahun 2020 ini melalui label asal Jakarta, Brutal Mind. Band yang berdiri pada tahun 1994 ini, terakhir kali merilis album ‘Skema Pembalasan Sempurna‘ di tahun 2011.

Seperti cerita di album sebelumnya, mereka masih bercerita tentang manusia dan tuhan, dan kali ini akan dikemas dengan sangat berbeda dan sangat mengerikan dan brutal.

Band yang pernah tour asia ini telah mengunjungi beberapa negara (Malaysia, Singapore, Thailand, Philippine, dan Japan) di tour SOUTHEAST ASIAN FINAL GRINDDOWN TOUR pada tahun 2012. Pernah juga jadi band pembuka beberapa band luar negeri yg pernah perform di Indonesia yaitu :

  • 2017 opening act for DEVOURMENT / RINGS OF SATURN at SONIC FAIR
  • 2018 opening act for STILLBIRD / GUTSLITH at CIRCUS OF DEATH

Baca Juga

LAST BLOOD Kembali Beringas Dengan Single “Majestic Disgrace”

LAST BLOOD, salah satu band Metalcore asal Jakarta Timur yang telah merilis single berjudul “MAJESTIC DISGRACE” pada tanggal 21 Februari 2021 kemarin, Lagu ini diambil dari salah satu track andalan sekaligus menjadi title album ke 2 mereka. Band yang terbentuk tahun 2014 ini telah sukses menampakkan taringnya di kancah musik keras Indonesia dengan memuntahkan video […]

CANCRUM CORPORIS, Memulai Keganasan Dengan ‘Mentally Ill’

CANCRUM CORPORIS yang diartikan dengan kanker tubuh, merupakan band Slamming Brutal Death Metal asal Pasuruan yang beranggotakan empat seorang pemuda – pemuda ganas. Baru-baru ini mereka telah memuntahkan sebuah single yang bertajuk ‘Mentally Ill‘ di awal tahun 2021 ini. Band yang bertemakan kesedihan dari seseorang yang sedang mengalami broken home sampai akhirnya dia punya gangguan […]