LUMPUR Siap Meluncurkan Album ‘Aku Dan Tuhanku’ Tahun 2020 Ini

lumpur band members

LUMPUR, legenda Brutal Death Metal asal Bandung telah bangkit, mereka berencana merilis album berjudul ‘Aku dan Tuhanku‘ di tahun 2020 ini melalui label asal Jakarta, Brutal Mind. Band yang berdiri pada tahun 1994 ini, terakhir kali merilis album ‘Skema Pembalasan Sempurna‘ di tahun 2011.

Seperti cerita di album sebelumnya, mereka masih bercerita tentang manusia dan tuhan, dan kali ini akan dikemas dengan sangat berbeda dan sangat mengerikan dan brutal.

Band yang pernah tour asia ini telah mengunjungi beberapa negara (Malaysia, Singapore, Thailand, Philippine, dan Japan) di tour SOUTHEAST ASIAN FINAL GRINDDOWN TOUR pada tahun 2012. Pernah juga jadi band pembuka beberapa band luar negeri yg pernah perform di Indonesia yaitu :

  • 2017 opening act for DEVOURMENT / RINGS OF SATURN at SONIC FAIR
  • 2018 opening act for STILLBIRD / GUTSLITH at CIRCUS OF DEATH

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]