LUMPUR Siap Meluncurkan Album ‘Aku Dan Tuhanku’ Tahun 2020 Ini

lumpur band members

LUMPUR, legenda Brutal Death Metal asal Bandung telah bangkit, mereka berencana merilis album berjudul ‘Aku dan Tuhanku‘ di tahun 2020 ini melalui label asal Jakarta, Brutal Mind. Band yang berdiri pada tahun 1994 ini, terakhir kali merilis album ‘Skema Pembalasan Sempurna‘ di tahun 2011.

Seperti cerita di album sebelumnya, mereka masih bercerita tentang manusia dan tuhan, dan kali ini akan dikemas dengan sangat berbeda dan sangat mengerikan dan brutal.

Band yang pernah tour asia ini telah mengunjungi beberapa negara (Malaysia, Singapore, Thailand, Philippine, dan Japan) di tour SOUTHEAST ASIAN FINAL GRINDDOWN TOUR pada tahun 2012. Pernah juga jadi band pembuka beberapa band luar negeri yg pernah perform di Indonesia yaitu :

  • 2017 opening act for DEVOURMENT / RINGS OF SATURN at SONIC FAIR
  • 2018 opening act for STILLBIRD / GUTSLITH at CIRCUS OF DEATH

Baca Juga

SOREM: Batik Adalah Atribut Bangsa Merdeka dan Berdaulat

Mereka adalah SOREM, Band black metal “nyeleneh” asal Probolinggo, Jawa Timur. Para pecandu musik hitam di wilayah tapal kuda pasti sudah tahu band ini. Saat ada event, band ini tentu menyedot perhatian. Yap, pakaian yang mereka kenakan adalah penyebabnya. Di saat mayoritas band black metal lain berlomba-lomba tampil garang dengan kostum yang terkesan nyaris meniru […]

Lagu Baru MOUTHLESS “Perompak Zaman” Tampar Para Pendengarnya

MOUTHLESS band death metal dari Jakarta telah merilis lagu berjudul “Perompak Zaman” September 2021 lalu. Lagu baru mereka ini adalah ekspresi kondisi sosial di era pandemi sekarang. Di mana pandemi telah berhasil menelanjangi manusia dan mempertontonkan sifat terkelamnya. Yakni, manusia memiliki sifat yang tidak pernah merasa cukup untuk menyengsarkan sesamanya. Menurut drummer MOUTHLESS, Gilang Muhammad […]