LUMPUR Siap Meluncurkan Album ‘Aku Dan Tuhanku’ Tahun 2020 Ini

lumpur band members

LUMPUR, legenda Brutal Death Metal asal Bandung telah bangkit, mereka berencana merilis album berjudul ‘Aku dan Tuhanku‘ di tahun 2020 ini melalui label asal Jakarta, Brutal Mind. Band yang berdiri pada tahun 1994 ini, terakhir kali merilis album ‘Skema Pembalasan Sempurna‘ di tahun 2011.

Seperti cerita di album sebelumnya, mereka masih bercerita tentang manusia dan tuhan, dan kali ini akan dikemas dengan sangat berbeda dan sangat mengerikan dan brutal.

Band yang pernah tour asia ini telah mengunjungi beberapa negara (Malaysia, Singapore, Thailand, Philippine, dan Japan) di tour SOUTHEAST ASIAN FINAL GRINDDOWN TOUR pada tahun 2012. Pernah juga jadi band pembuka beberapa band luar negeri yg pernah perform di Indonesia yaitu :

  • 2017 opening act for DEVOURMENT / RINGS OF SATURN at SONIC FAIR
  • 2018 opening act for STILLBIRD / GUTSLITH at CIRCUS OF DEATH

Baca Juga

UNREMAINS Luncurkan ‘Konflik’

Sekitar 9 (sembilan) tahun lamanya tanpa merilis karya, akhirnya UNREMAINS melepas sebuah demo pada 20 September 2020 dalam bentuk CD, Dinaungi oleh label asal Jakarta AINCARD Records, demo yang berisi 2 (dua) lagu yaitu ‘Kafir‘ dan ‘Konflik‘ menjadi awalan dari perilisan album penuh kedua mereka. Artwork Demo CD 2020 ‘Kafir‘ & ‘Konflik‘ Digarap oleh SOUTHERN ALLIANCE Band ini […]

Skate, BMX, dan Seni Teater Terangkum di Lagu Cadas EXCROWDED

Kamu yang ingin cari sensasi lain dalam meresapi musik HARDCORE, kami merekomendasikan agar mendengarkan lagu dengan judul Under the Trapped milik EXCROWDED. Tapi bukan hanya mendengarkan, tontonlah video klip mereka di Youtube yang sudah diunggah sejak bulan 3 bulan lalu. Kelompok musik asal Malang ini punya konsep yang cukup menarik. Di video itu, EXCROWDED menampilkan […]