Album EXHUMATION, ‘Eleventh Formulae’ Siap Diluncurkan

Exhumation Band Members

Album EXHUMATION yang berjudul ‘Eleventh Formulae’ siap diluncurkan akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 28 Februari 2020. Album ketiga band asal Yogyakarta ini menjadi seruan energi yang menyegarkan atas dedikasi mereka selama lebih dari satu dekade.

Dalam siaran press release-nya, EXHUMATION mengungkapkan bahwa album ini menceritakan bagaimana alam semesta terjadi. Total ada 11 lagu yang diformulasikan seturut cara alam semesta bekerja : Kaos. Album ini juga menandakan eksistensi EXHUMATION yang menginjak 11 tahun.

Album ‘Eleventh Formulae‘ akan dirilis oleh label asal Singapore, Pulverized Records pada tanggal 28 Februari 2020 mendatang dalam bentuk vinyl dan dicetak 100 eksemplar pada Bone Vinyl (Eksklusif Pulverized Records), 100 keping eksemplar pada Oxblood Vinyl (Eksklusif Cudgel) dan 300 eksemplar pada Black Vinyl. Mereka juga akan merilis album ini dalam format kaset pita, melalui Masterna Musik (Asia) dan Lycanthropic Chants (Eropa). Tentunya versi CD dan digital tetap ada.

Proses rekaman album ini dilakukan di Watchtower Studio oleh Devid Salasughi dan Bable Sagala. Mixing dan mastering dikerjakan oleh Devid Salasughi di Mortal Reflection. Sedangkan artwork dikerjakan oleh Bayu Mors.

Track list “Eleventh Formulae
1. Mors Gloria Est
2. Inferno Dwellers
3. Formulae I: Malediction Bells
4. Grandeur Dawn
5. Vicious Ecstasy
6. Arcane Dance
7. Formulae II: Ironheart Rapture
8. Ominous Chants
9. Blood Trails
10. Perdition Spells
11. Formulae III: Eleventh Vessel

Kamu bisa mendengarkan track pertama album Eleventh Formulae dari EXHUMATION yang berjudul ‘Mors Gloria Est‘ melalui video di bawah ini.

Exhumation Eleventh Formulae Album Cover

Baca Juga

LAST BLOOD Kembali Beringas Dengan Single “Majestic Disgrace”

LAST BLOOD, salah satu band Metalcore asal Jakarta Timur yang telah merilis single berjudul “MAJESTIC DISGRACE” pada tanggal 21 Februari 2021 kemarin, Lagu ini diambil dari salah satu track andalan sekaligus menjadi title album ke 2 mereka. Band yang terbentuk tahun 2014 ini telah sukses menampakkan taringnya di kancah musik keras Indonesia dengan memuntahkan video […]

CANCRUM CORPORIS, Memulai Keganasan Dengan ‘Mentally Ill’

CANCRUM CORPORIS yang diartikan dengan kanker tubuh, merupakan band Slamming Brutal Death Metal asal Pasuruan yang beranggotakan empat seorang pemuda – pemuda ganas. Baru-baru ini mereka telah memuntahkan sebuah single yang bertajuk ‘Mentally Ill‘ di awal tahun 2021 ini. Band yang bertemakan kesedihan dari seseorang yang sedang mengalami broken home sampai akhirnya dia punya gangguan […]