GARUT DEATH FEST Kembali Digelar Bulan Februari Ini

garut death fest 2020 flyer

GARUT DEATH FEST adalah event persembahan dari komunitas underground di kota Garut, Jawa Barat, yang terbentuk pada tahun 2018.
Konsep event ini awalnya sudah diagendakan pada tahun 2000 silam oleh para senior penggiat musik di Kota Garut, namun event ini baru dapat terlaksana pada tahun 2018. Event ini didedikasikan bagi para ‘Extreme Metal Maniac‘ khususnya penikmat dan pelaku musik ‘Death Metal Indonesia‘. Pada tahun 2020 ini event GARUT DEATH FEST #2 akan diselenggarakan pada tanggal 28 Februari 2020 yang bertempat di Lyfe Eatery, Jl. Bratayuda No.95, Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pada posisi line-up teratas, terdapat salah satu monster band dari Bekasi VISCRAL yang barusan melakukan tour Eropanya tahun kemarin, ditambah dengan hadirnya band asal Jepang, GYAKUKI yang ikut memanaskan stage GARUT DEATH FEST #2.

Total akan ada 18 Band yang akan menggerinda;
VISCRAL
GYAKUKI
SERVANTS OF DIVINITY
ANTHELL
GOREGOAT
SAW
BARBARIC KILLER
GRANULOMATOSIS
MOTHERSBLOOD
NYEREDEATH HATE
DIAPEDESIS
SOUL OF SILENCE
TIRAU
INFECTION BLEEDING
BLOODY OR PARADEMIC
AVOID BLOODSHED
KARAT
SERENOID

Tidak hanya menampilkan band-band Extreme Metal saja, akan tetapi event ini akan menyuguhkan pertunjukan seni budaya khas Kota Garut, yaitu atraksi bela diri. Kebetulan juga, GARUT DEATH FEST #2 tahun ini bertepatan dengan hari jadi Kota Garut yang ke 207, moment yang sangat jarang terjadi di kota – kota di Indonesia.

Bagi para Metalheads khususnya wilayah Garut dan sekitarnya, kalian wajib hadir untuk ikut meramaikan event tersebut, dengan membeli tiket presale Rp25.000 atau tiket on the spot Rp35.000.

Kalian bisa berbagi energi positif di moshpit dan bersilaturahmi di sana, tetap jaga persaudaraan dan keamanan, agar event ini dapat terus digelar setiap tahunnya.

Garut Death Fest 2020 Rundown

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]