GARUT DEATH FEST Kembali Digelar Bulan Februari Ini

garut death fest 2020 flyer

GARUT DEATH FEST adalah event persembahan dari komunitas underground di kota Garut, Jawa Barat, yang terbentuk pada tahun 2018.
Konsep event ini awalnya sudah diagendakan pada tahun 2000 silam oleh para senior penggiat musik di Kota Garut, namun event ini baru dapat terlaksana pada tahun 2018. Event ini didedikasikan bagi para ‘Extreme Metal Maniac‘ khususnya penikmat dan pelaku musik ‘Death Metal Indonesia‘. Pada tahun 2020 ini event GARUT DEATH FEST #2 akan diselenggarakan pada tanggal 28 Februari 2020 yang bertempat di Lyfe Eatery, Jl. Bratayuda No.95, Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pada posisi line-up teratas, terdapat salah satu monster band dari Bekasi VISCRAL yang barusan melakukan tour Eropanya tahun kemarin, ditambah dengan hadirnya band asal Jepang, GYAKUKI yang ikut memanaskan stage GARUT DEATH FEST #2.

Total akan ada 18 Band yang akan menggerinda;
VISCRAL
GYAKUKI
SERVANTS OF DIVINITY
ANTHELL
GOREGOAT
SAW
BARBARIC KILLER
GRANULOMATOSIS
MOTHERSBLOOD
NYEREDEATH HATE
DIAPEDESIS
SOUL OF SILENCE
TIRAU
INFECTION BLEEDING
BLOODY OR PARADEMIC
AVOID BLOODSHED
KARAT
SERENOID

Tidak hanya menampilkan band-band Extreme Metal saja, akan tetapi event ini akan menyuguhkan pertunjukan seni budaya khas Kota Garut, yaitu atraksi bela diri. Kebetulan juga, GARUT DEATH FEST #2 tahun ini bertepatan dengan hari jadi Kota Garut yang ke 207, moment yang sangat jarang terjadi di kota – kota di Indonesia.

Bagi para Metalheads khususnya wilayah Garut dan sekitarnya, kalian wajib hadir untuk ikut meramaikan event tersebut, dengan membeli tiket presale Rp25.000 atau tiket on the spot Rp35.000.

Kalian bisa berbagi energi positif di moshpit dan bersilaturahmi di sana, tetap jaga persaudaraan dan keamanan, agar event ini dapat terus digelar setiap tahunnya.

Garut Death Fest 2020 Rundown

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]