TRIVIUM Luncurkan Single ‘Catastrophist’ dan Album ‘What The Dead Men Say’

Trivium Band Members

TRIVIUM, akan meluncurkan album kesembilan mereka yang akan diberi judul ‘What The Dead Men Say‘ pada tanggal 24 April 2020 ini melalui Roadrunner Records. Album ini kembali diproduseri oleh Josh Wilbur (LAMB OF GOD, GOJIRA). Setelah sebelumnya TRIVIUM dan Josh Wilbur bekerja sama di album sebelumnya, ‘The Sin And The Sentence‘.

Sebagai pemanasan mereka meluncurkan lagu berjudul ‘Catastrophist‘ yang mereka andalkan sebagai single pertama album ini. Kamu dapat melihat videonya di bagian bawah halaman ini.

“‘What The Dead Men Say‘ adalah semua tentang TRIVIUM“, kata frontman Matt Heafy. “Kita bisa mendengar materi-materi TRIVIUM yang telah lalu, sekarang, dan yang akan datang. Sound TRIVIUM adalah meramu semua yang sudah dilakukan band ini menjadi satu album.”

Kalau kata Paolo Gregoletto – pemain bass, “Kami mengambil apa yang sudah kita lakukan di album ‘The Sin And The Sentence’, dan membesarkan semuanya sampai ke angka 11.”

Gitaris Corey Beaulieu juga berkomentar “Kami ingin membangun di atas pondasi yang sudah kami bangun di album sebelumnya. Album ini memiliki semua elemen TRIVIUM, sejurus dengan keinginan kami untuk mendorong kreativitas kami. Hal ini berujung pada proses penulisan lagu yang sangat menginspirasi dan serba cepat, dan proses rekaman yang benar-benar memperlihatkan energi dari band.”

Berikut tracklist album ‘What’The Dead Men Say‘:

  1. IX
  2. What The Dead Men Say
  3. Catastrophist
  4. Amongst The Shadows And The Stones
  5. Bleed Into Me
  6. The Defiant
  7. Sickness Unto You
  8. Scattering The Ashes
  9. Bending The Arc To Fear
  10. The Ones We Leave Behind
Trivium What The Dead Man Say Album Cover

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]