TRIVIUM Luncurkan Single ‘Catastrophist’ dan Album ‘What The Dead Men Say’

Trivium Band Members

TRIVIUM, akan meluncurkan album kesembilan mereka yang akan diberi judul ‘What The Dead Men Say‘ pada tanggal 24 April 2020 ini melalui Roadrunner Records. Album ini kembali diproduseri oleh Josh Wilbur (LAMB OF GOD, GOJIRA). Setelah sebelumnya TRIVIUM dan Josh Wilbur bekerja sama di album sebelumnya, ‘The Sin And The Sentence‘.

Sebagai pemanasan mereka meluncurkan lagu berjudul ‘Catastrophist‘ yang mereka andalkan sebagai single pertama album ini. Kamu dapat melihat videonya di bagian bawah halaman ini.

“‘What The Dead Men Say‘ adalah semua tentang TRIVIUM“, kata frontman Matt Heafy. “Kita bisa mendengar materi-materi TRIVIUM yang telah lalu, sekarang, dan yang akan datang. Sound TRIVIUM adalah meramu semua yang sudah dilakukan band ini menjadi satu album.”

Kalau kata Paolo Gregoletto – pemain bass, “Kami mengambil apa yang sudah kita lakukan di album ‘The Sin And The Sentence’, dan membesarkan semuanya sampai ke angka 11.”

Gitaris Corey Beaulieu juga berkomentar “Kami ingin membangun di atas pondasi yang sudah kami bangun di album sebelumnya. Album ini memiliki semua elemen TRIVIUM, sejurus dengan keinginan kami untuk mendorong kreativitas kami. Hal ini berujung pada proses penulisan lagu yang sangat menginspirasi dan serba cepat, dan proses rekaman yang benar-benar memperlihatkan energi dari band.”

Berikut tracklist album ‘What’The Dead Men Say‘:

  1. IX
  2. What The Dead Men Say
  3. Catastrophist
  4. Amongst The Shadows And The Stones
  5. Bleed Into Me
  6. The Defiant
  7. Sickness Unto You
  8. Scattering The Ashes
  9. Bending The Arc To Fear
  10. The Ones We Leave Behind
Trivium What The Dead Man Say Album Cover

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]