‘Parpaing’, Video Baru IGORRR Featuring Vokalis CANNIBAL CORPSE

Igorrr picture

Igorrr barusan meluncurkan video baru untuk single yang berjudul “Parpaing“. Pada lagu ‘Parpaing‘ ini dia berkolaborasi dengan vokalis CANNIBAL CORPSE, George “Corpsegrinder” Fisher. Lagu ini merupakan track ke 6 yang diambil dari album ‘Spirituality And Distortion‘. Ini merupakan single kedua dari album ini, setelah sebelumnya Igorrr merilis single ‘Very Noisebulan Januari 2020 lalu. Kamu dapat melihat videonya di bagian bawah halaman ini.

Album ‘Spirituality and Distortion‘ ini akan dirilis oleh label ternama Metal Blade Records pada 27 Maret 2020 mendatang. Secara keseluruhan album Spirituality And Distortion ini akan berisi 14 lagu, Berikut daftarnya:

1. Downgrade Desert
2. Nervous Waltz
3. Very Noise
4. Hollow Tree
5. Camel Dancefloor
6. Parpaing
7. Musette Maximum
8. Himalaya Massive Ritual
9. Lost in Introspection
10. Overweight Poesy
11. Paranoid Bulldozer Italiano
12. Barocco Satani
13. Polyphonic Rust
14. Kung-Fu Chèvre

Tentang berkolaborasi dengan Corpsegrinder, Igorrr berkomentar “Kami merasa sangat terhormat untuk menyambut musisi favorit saya Metal George ‘Corpsegrinder’ Fisher dari Cannibal Corpse. Dia akan berteriak di lagu ‘Parpaing‘ dan suara legendarisnya akan membuat track ini lebih keras. George itu seperti boss terakhir di Death Metal. Seperti pada video game, kamu akan menemui boss terakhir yang paling kuat, George adalah yang terbaik di Death Metal.”

Baca Juga

UNREMAINS Luncurkan ‘Konflik’

Sekitar 9 (sembilan) tahun lamanya tanpa merilis karya, akhirnya UNREMAINS melepas sebuah demo pada 20 September 2020 dalam bentuk CD, Dinaungi oleh label asal Jakarta AINCARD Records, demo yang berisi 2 (dua) lagu yaitu ‘Kafir‘ dan ‘Konflik‘ menjadi awalan dari perilisan album penuh kedua mereka. Artwork Demo CD 2020 ‘Kafir‘ & ‘Konflik‘ Digarap oleh SOUTHERN ALLIANCE Band ini […]

Skate, BMX, dan Seni Teater Terangkum di Lagu Cadas EXCROWDED

Kamu yang ingin cari sensasi lain dalam meresapi musik HARDCORE, kami merekomendasikan agar mendengarkan lagu dengan judul Under the Trapped milik EXCROWDED. Tapi bukan hanya mendengarkan, tontonlah video klip mereka di Youtube yang sudah diunggah sejak bulan 3 bulan lalu. Kelompok musik asal Malang ini punya konsep yang cukup menarik. Di video itu, EXCROWDED menampilkan […]