‘Parpaing’, Video Baru IGORRR Featuring Vokalis CANNIBAL CORPSE

adhe 28 Februari 2020
Igorrr picture

Igorrr barusan meluncurkan video baru untuk single yang berjudul “Parpaing“. Pada lagu ‘Parpaing‘ ini dia berkolaborasi dengan vokalis CANNIBAL CORPSE, George “Corpsegrinder” Fisher. Lagu ini merupakan track ke 6 yang diambil dari album ‘Spirituality And Distortion‘. Ini merupakan single kedua dari album ini, setelah sebelumnya Igorrr merilis single ‘Very Noisebulan Januari 2020 lalu. Kamu dapat melihat videonya di bagian bawah halaman ini.

Album ‘Spirituality and Distortion‘ ini akan dirilis oleh label ternama Metal Blade Records pada 27 Maret 2020 mendatang. Secara keseluruhan album Spirituality And Distortion ini akan berisi 14 lagu, Berikut daftarnya:

1. Downgrade Desert
2. Nervous Waltz
3. Very Noise
4. Hollow Tree
5. Camel Dancefloor
6. Parpaing
7. Musette Maximum
8. Himalaya Massive Ritual
9. Lost in Introspection
10. Overweight Poesy
11. Paranoid Bulldozer Italiano
12. Barocco Satani
13. Polyphonic Rust
14. Kung-Fu Chèvre

Tentang berkolaborasi dengan Corpsegrinder, Igorrr berkomentar “Kami merasa sangat terhormat untuk menyambut musisi favorit saya Metal George ‘Corpsegrinder’ Fisher dari Cannibal Corpse. Dia akan berteriak di lagu ‘Parpaing‘ dan suara legendarisnya akan membuat track ini lebih keras. George itu seperti boss terakhir di Death Metal. Seperti pada video game, kamu akan menemui boss terakhir yang paling kuat, George adalah yang terbaik di Death Metal.”

Adhe Crusher

Penulis adalah vokalis Berantai, juga anchor di Night Distortion. Sentuh dia melalui instagram @adhe_crusher

    Artikel Terkait