‘Parpaing’, Video Baru IGORRR Featuring Vokalis CANNIBAL CORPSE

Igorrr picture

Igorrr barusan meluncurkan video baru untuk single yang berjudul “Parpaing“. Pada lagu ‘Parpaing‘ ini dia berkolaborasi dengan vokalis CANNIBAL CORPSE, George “Corpsegrinder” Fisher. Lagu ini merupakan track ke 6 yang diambil dari album ‘Spirituality And Distortion‘. Ini merupakan single kedua dari album ini, setelah sebelumnya Igorrr merilis single ‘Very Noisebulan Januari 2020 lalu. Kamu dapat melihat videonya di bagian bawah halaman ini.

Album ‘Spirituality and Distortion‘ ini akan dirilis oleh label ternama Metal Blade Records pada 27 Maret 2020 mendatang. Secara keseluruhan album Spirituality And Distortion ini akan berisi 14 lagu, Berikut daftarnya:

1. Downgrade Desert
2. Nervous Waltz
3. Very Noise
4. Hollow Tree
5. Camel Dancefloor
6. Parpaing
7. Musette Maximum
8. Himalaya Massive Ritual
9. Lost in Introspection
10. Overweight Poesy
11. Paranoid Bulldozer Italiano
12. Barocco Satani
13. Polyphonic Rust
14. Kung-Fu Chèvre

Tentang berkolaborasi dengan Corpsegrinder, Igorrr berkomentar “Kami merasa sangat terhormat untuk menyambut musisi favorit saya Metal George ‘Corpsegrinder’ Fisher dari Cannibal Corpse. Dia akan berteriak di lagu ‘Parpaing‘ dan suara legendarisnya akan membuat track ini lebih keras. George itu seperti boss terakhir di Death Metal. Seperti pada video game, kamu akan menemui boss terakhir yang paling kuat, George adalah yang terbaik di Death Metal.”

Baca Juga

LAST BLOOD Kembali Beringas Dengan Single “Majestic Disgrace”

LAST BLOOD, salah satu band Metalcore asal Jakarta Timur yang telah merilis single berjudul “MAJESTIC DISGRACE” pada tanggal 21 Februari 2021 kemarin, Lagu ini diambil dari salah satu track andalan sekaligus menjadi title album ke 2 mereka. Band yang terbentuk tahun 2014 ini telah sukses menampakkan taringnya di kancah musik keras Indonesia dengan memuntahkan video […]

CANCRUM CORPORIS, Memulai Keganasan Dengan ‘Mentally Ill’

CANCRUM CORPORIS yang diartikan dengan kanker tubuh, merupakan band Slamming Brutal Death Metal asal Pasuruan yang beranggotakan empat seorang pemuda – pemuda ganas. Baru-baru ini mereka telah memuntahkan sebuah single yang bertajuk ‘Mentally Ill‘ di awal tahun 2021 ini. Band yang bertemakan kesedihan dari seseorang yang sedang mengalami broken home sampai akhirnya dia punya gangguan […]