‘Parpaing’, Video Baru IGORRR Featuring Vokalis CANNIBAL CORPSE

Igorrr picture

Igorrr barusan meluncurkan video baru untuk single yang berjudul “Parpaing“. Pada lagu ‘Parpaing‘ ini dia berkolaborasi dengan vokalis CANNIBAL CORPSE, George “Corpsegrinder” Fisher. Lagu ini merupakan track ke 6 yang diambil dari album ‘Spirituality And Distortion‘. Ini merupakan single kedua dari album ini, setelah sebelumnya Igorrr merilis single ‘Very Noisebulan Januari 2020 lalu. Kamu dapat melihat videonya di bagian bawah halaman ini.

Album ‘Spirituality and Distortion‘ ini akan dirilis oleh label ternama Metal Blade Records pada 27 Maret 2020 mendatang. Secara keseluruhan album Spirituality And Distortion ini akan berisi 14 lagu, Berikut daftarnya:

1. Downgrade Desert
2. Nervous Waltz
3. Very Noise
4. Hollow Tree
5. Camel Dancefloor
6. Parpaing
7. Musette Maximum
8. Himalaya Massive Ritual
9. Lost in Introspection
10. Overweight Poesy
11. Paranoid Bulldozer Italiano
12. Barocco Satani
13. Polyphonic Rust
14. Kung-Fu Chèvre

Tentang berkolaborasi dengan Corpsegrinder, Igorrr berkomentar “Kami merasa sangat terhormat untuk menyambut musisi favorit saya Metal George ‘Corpsegrinder’ Fisher dari Cannibal Corpse. Dia akan berteriak di lagu ‘Parpaing‘ dan suara legendarisnya akan membuat track ini lebih keras. George itu seperti boss terakhir di Death Metal. Seperti pada video game, kamu akan menemui boss terakhir yang paling kuat, George adalah yang terbaik di Death Metal.”

Baca Juga

SOREM: Batik Adalah Atribut Bangsa Merdeka dan Berdaulat

Mereka adalah SOREM, Band black metal “nyeleneh” asal Probolinggo, Jawa Timur. Para pecandu musik hitam di wilayah tapal kuda pasti sudah tahu band ini. Saat ada event, band ini tentu menyedot perhatian. Yap, pakaian yang mereka kenakan adalah penyebabnya. Di saat mayoritas band black metal lain berlomba-lomba tampil garang dengan kostum yang terkesan nyaris meniru […]

Lagu Baru MOUTHLESS “Perompak Zaman” Tampar Para Pendengarnya

MOUTHLESS band death metal dari Jakarta telah merilis lagu berjudul “Perompak Zaman” September 2021 lalu. Lagu baru mereka ini adalah ekspresi kondisi sosial di era pandemi sekarang. Di mana pandemi telah berhasil menelanjangi manusia dan mempertontonkan sifat terkelamnya. Yakni, manusia memiliki sifat yang tidak pernah merasa cukup untuk menyengsarkan sesamanya. Menurut drummer MOUTHLESS, Gilang Muhammad […]