DREAM THEATER KEMBALI MENYAPA INDONESIA BULAN APRIL MENDATANG

adhe 8 Februari 2020
dream theater band members

DREAM THEATER, bakal hadir tanggal 16 April mendatang di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Acara ini merupakan bagian dari agenda tour mereka yang bertajuk “THE DISTANCE OVER TIME TOUR – CELEBRATING 20 YEARS OF SCENES FROM A MEMORY“. Terakhir kalinya DREAM THEATER tampil di Indonesia adalah tiga tahun lalu, yaitu di event “Jogjarockarta Festival” Di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dilansir melalui siaran pers, John Petrucci selaku gitaris sekaligus ujung tombak band yang berdiri pada tahun 1985 ini menyatakan bahwa mereka akan merayakan 20 tahun dirilisnya album “Scenes from A Memory“. Sehingga dalam rangkaian tur kali ini mereka akan membawakan lagu-lagu dari album Scenes From a Memory secara penuh.

Kedatangan DREAM THEATER yang ke empat kalinya di Indonesia ini tentunya akan memberikan banyak kepuasan bagi penggemar band asal Boston, Amerika Serikat ini, mengingat konsernya yang berdurasi tiga jam. Formasi band yang sebelumnya bernama awal MAJESTY kali ini adalah James Labrie (vokal), John Petrucci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum). Semua personilnya adalah maestro di instrumen masing-masing, sehingga tidak heran kalau band ini memiliki basis fans yang besar.

Tiket konser DREAM THEATER sendiri dijual secara presale pada 8 Februari 2020, sedangkan tiket reguler baru dijual pada 9 Februari mendatang,

Untuk harganya presale di bagi tiga menjadi 3 bagian :

  1. Harga presale mulai dari Rp400.000 hingga Rp700.000
  2. Harga normal Rp600.000 hingga Rp900.000,
  3. Harga on the spot mulai Rp900.000 hingga Rp1.500.000

Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi

Adhe Crusher

Penulis adalah vokalis Berantai, juga anchor di Night Distortion. Sentuh dia melalui instagram @adhe_crusher

    Artikel Terkait