GRAUSIG Merilis EP Album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone”

Grausig Band Members

GRAUSIG, band Death Metal legendaris asal Jakarta, telah merilis EP album yang dinamai “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone“. Album memuat 6 lagu dan dirilis pada tanggal 29 Desember 2019 lalu.

Album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” ini sebenarnya merupakan edisi daur ulang dari album GRAUSIG yang dirilis pada tahun 1999, “Abandoned, Forgotten & Rotting Alone“. Dari total 6 track, 5 lagu merupakan lagu lama yang sudah ada di album tahun 1999. Ditambah 1 lagu baru yang berjudul “Thy Of The Damned“.

Beberapa musisi seperti Andre Tiranda (SIKSA KUBUR), Pipink (STRAIGHTOUT), Atenx (PANIC DISORDER) dan Robby Agam ikut membantu dalam proses produksi album ini sehingga dapat membawa kembali kenangan album pertama “Abandon, Forgotten & Rotting Alone”.

Re-Abandoned” adalah sebuah album kejam yang dinanti selama 2 dekade, berisikan lagu-lagu yang sangat menyenangkan untuk direkam ulang dan menunjukkan bagaimana sebuah materi usang dikemas dan disajikan dengan susunan formasi saat ini (2019) dan dipastikan ini akan menjadi sebuah tawaran yang lebih berat, lebih asik dan lebih sakit, it’s old but gold!

Berikut line-up GRAUSIG saat ini:

Bolonk : Vocals
Mame : Guitars & Backing Vocals
Ewin : Bass & Backing Vocals
Denny : Drums

Tracklist:

  1. The Omens Of Titanic Martyrdom
  2. Horrendous Dead In Xenodochium
  3. Thy Of The Damned
  4. Father Of The Flesh
  5. Embalmed Crucifixion
  6. …….Dismemberment

Kamu dapat mendengarkan EP album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” dan GRAUSIG di playlist di bawah ini.

Kamu juga bisa mendengarkan Album 1999 “Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” di video di bawahnya

Grausig Re-Abandoned, Forgotten, & Rotting Alone

Baca Juga

UNREMAINS Luncurkan ‘Konflik’

Sekitar 9 (sembilan) tahun lamanya tanpa merilis karya, akhirnya UNREMAINS melepas sebuah demo pada 20 September 2020 dalam bentuk CD, Dinaungi oleh label asal Jakarta AINCARD Records, demo yang berisi 2 (dua) lagu yaitu ‘Kafir‘ dan ‘Konflik‘ menjadi awalan dari perilisan album penuh kedua mereka. Artwork Demo CD 2020 ‘Kafir‘ & ‘Konflik‘ Digarap oleh SOUTHERN ALLIANCE Band ini […]

Skate, BMX, dan Seni Teater Terangkum di Lagu Cadas EXCROWDED

Kamu yang ingin cari sensasi lain dalam meresapi musik HARDCORE, kami merekomendasikan agar mendengarkan lagu dengan judul Under the Trapped milik EXCROWDED. Tapi bukan hanya mendengarkan, tontonlah video klip mereka di Youtube yang sudah diunggah sejak bulan 3 bulan lalu. Kelompok musik asal Malang ini punya konsep yang cukup menarik. Di video itu, EXCROWDED menampilkan […]