GRAUSIG Merilis EP Album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone”

Grausig Band Members

GRAUSIG, band Death Metal legendaris asal Jakarta, telah merilis EP album yang dinamai “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone“. Album memuat 6 lagu dan dirilis pada tanggal 29 Desember 2019 lalu.

Album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” ini sebenarnya merupakan edisi daur ulang dari album GRAUSIG yang dirilis pada tahun 1999, “Abandoned, Forgotten & Rotting Alone“. Dari total 6 track, 5 lagu merupakan lagu lama yang sudah ada di album tahun 1999. Ditambah 1 lagu baru yang berjudul “Thy Of The Damned“.

Beberapa musisi seperti Andre Tiranda (SIKSA KUBUR), Pipink (STRAIGHTOUT), Atenx (PANIC DISORDER) dan Robby Agam ikut membantu dalam proses produksi album ini sehingga dapat membawa kembali kenangan album pertama “Abandon, Forgotten & Rotting Alone”.

Re-Abandoned” adalah sebuah album kejam yang dinanti selama 2 dekade, berisikan lagu-lagu yang sangat menyenangkan untuk direkam ulang dan menunjukkan bagaimana sebuah materi usang dikemas dan disajikan dengan susunan formasi saat ini (2019) dan dipastikan ini akan menjadi sebuah tawaran yang lebih berat, lebih asik dan lebih sakit, it’s old but gold!

Berikut line-up GRAUSIG saat ini:

Bolonk : Vocals
Mame : Guitars & Backing Vocals
Ewin : Bass & Backing Vocals
Denny : Drums

Tracklist:

  1. The Omens Of Titanic Martyrdom
  2. Horrendous Dead In Xenodochium
  3. Thy Of The Damned
  4. Father Of The Flesh
  5. Embalmed Crucifixion
  6. …….Dismemberment

Kamu dapat mendengarkan EP album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” dan GRAUSIG di playlist di bawah ini.

Kamu juga bisa mendengarkan Album 1999 “Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” di video di bawahnya

Grausig Re-Abandoned, Forgotten, & Rotting Alone

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]