GRAUSIG Merilis EP Album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone”

Grausig Band Members

GRAUSIG, band Death Metal legendaris asal Jakarta, telah merilis EP album yang dinamai “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone“. Album memuat 6 lagu dan dirilis pada tanggal 29 Desember 2019 lalu.

Album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” ini sebenarnya merupakan edisi daur ulang dari album GRAUSIG yang dirilis pada tahun 1999, “Abandoned, Forgotten & Rotting Alone“. Dari total 6 track, 5 lagu merupakan lagu lama yang sudah ada di album tahun 1999. Ditambah 1 lagu baru yang berjudul “Thy Of The Damned“.

Beberapa musisi seperti Andre Tiranda (SIKSA KUBUR), Pipink (STRAIGHTOUT), Atenx (PANIC DISORDER) dan Robby Agam ikut membantu dalam proses produksi album ini sehingga dapat membawa kembali kenangan album pertama “Abandon, Forgotten & Rotting Alone”.

Re-Abandoned” adalah sebuah album kejam yang dinanti selama 2 dekade, berisikan lagu-lagu yang sangat menyenangkan untuk direkam ulang dan menunjukkan bagaimana sebuah materi usang dikemas dan disajikan dengan susunan formasi saat ini (2019) dan dipastikan ini akan menjadi sebuah tawaran yang lebih berat, lebih asik dan lebih sakit, it’s old but gold!

Berikut line-up GRAUSIG saat ini:

Bolonk : Vocals
Mame : Guitars & Backing Vocals
Ewin : Bass & Backing Vocals
Denny : Drums

Tracklist:

  1. The Omens Of Titanic Martyrdom
  2. Horrendous Dead In Xenodochium
  3. Thy Of The Damned
  4. Father Of The Flesh
  5. Embalmed Crucifixion
  6. …….Dismemberment

Kamu dapat mendengarkan EP album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” dan GRAUSIG di playlist di bawah ini.

Kamu juga bisa mendengarkan Album 1999 “Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” di video di bawahnya

Grausig Re-Abandoned, Forgotten, & Rotting Alone

Baca Juga

SOREM: Batik Adalah Atribut Bangsa Merdeka dan Berdaulat

Mereka adalah SOREM, Band black metal “nyeleneh” asal Probolinggo, Jawa Timur. Para pecandu musik hitam di wilayah tapal kuda pasti sudah tahu band ini. Saat ada event, band ini tentu menyedot perhatian. Yap, pakaian yang mereka kenakan adalah penyebabnya. Di saat mayoritas band black metal lain berlomba-lomba tampil garang dengan kostum yang terkesan nyaris meniru […]

Lagu Baru MOUTHLESS “Perompak Zaman” Tampar Para Pendengarnya

MOUTHLESS band death metal dari Jakarta telah merilis lagu berjudul “Perompak Zaman” September 2021 lalu. Lagu baru mereka ini adalah ekspresi kondisi sosial di era pandemi sekarang. Di mana pandemi telah berhasil menelanjangi manusia dan mempertontonkan sifat terkelamnya. Yakni, manusia memiliki sifat yang tidak pernah merasa cukup untuk menyengsarkan sesamanya. Menurut drummer MOUTHLESS, Gilang Muhammad […]