GRAUSIG Merilis EP Album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone”

Grausig Band Members

GRAUSIG, band Death Metal legendaris asal Jakarta, telah merilis EP album yang dinamai “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone“. Album memuat 6 lagu dan dirilis pada tanggal 29 Desember 2019 lalu.

Album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” ini sebenarnya merupakan edisi daur ulang dari album GRAUSIG yang dirilis pada tahun 1999, “Abandoned, Forgotten & Rotting Alone“. Dari total 6 track, 5 lagu merupakan lagu lama yang sudah ada di album tahun 1999. Ditambah 1 lagu baru yang berjudul “Thy Of The Damned“.

Beberapa musisi seperti Andre Tiranda (SIKSA KUBUR), Pipink (STRAIGHTOUT), Atenx (PANIC DISORDER) dan Robby Agam ikut membantu dalam proses produksi album ini sehingga dapat membawa kembali kenangan album pertama “Abandon, Forgotten & Rotting Alone”.

Re-Abandoned” adalah sebuah album kejam yang dinanti selama 2 dekade, berisikan lagu-lagu yang sangat menyenangkan untuk direkam ulang dan menunjukkan bagaimana sebuah materi usang dikemas dan disajikan dengan susunan formasi saat ini (2019) dan dipastikan ini akan menjadi sebuah tawaran yang lebih berat, lebih asik dan lebih sakit, it’s old but gold!

Berikut line-up GRAUSIG saat ini:

Bolonk : Vocals
Mame : Guitars & Backing Vocals
Ewin : Bass & Backing Vocals
Denny : Drums

Tracklist:

  1. The Omens Of Titanic Martyrdom
  2. Horrendous Dead In Xenodochium
  3. Thy Of The Damned
  4. Father Of The Flesh
  5. Embalmed Crucifixion
  6. …….Dismemberment

Kamu dapat mendengarkan EP album “Re-Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” dan GRAUSIG di playlist di bawah ini.

Kamu juga bisa mendengarkan Album 1999 “Abandoned, Forgotten & Rotting Alone” di video di bawahnya

Grausig Re-Abandoned, Forgotten, & Rotting Alone

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]