Drummer Legendaris Sean Reinert Meninggal Dunia

sean reinert

Drummer Metal Legendaris Sean Reinert, yang bermain untuk DEATH dan CYNIC, telah meninggal dunia di usia 48 tahun. Belum ada berita tentang penyebab kematian sampai kabar ini diturunkan.

Dia meninggal di hari Jumat malam tanggal 24 Januari 2020 waktu setempat, di rumahnya di California.

Sean Reinert adalah founding member band CYNIC. Dirinya tetap di band itu sampai September 2015. Sean adalah drummer yang cukup dihormati di kalangan musisi Technical/Progressive Metal. Karena bisa dikatakan mereka adalah pionir di genre ini.

Pada tahun 1991, Sean dan Paul Masvidal – gitaris CYNIC bergabung dengan band Death Metal legendaris DEATH. Permainan mereka dapat kita dengarkan di album DEATH yang berjudul ‘Human‘.

Baca Juga

Anthem baru Fingerprint Untuk Sapa Kamu Para Pengembara Jalanan

FINGERPRINT, band hardcore asal Medan, merilis karyanya di bulan Juli 2021 ini. Diawali dengan perilisan single “Dongan Sahuta” tanggal 7 Juli 2021. Selang dua hari, mereka mengumumkan perilisan album ketiga bertajuk “Determinasi” yang resmi dirilis tanggal 9 juli 2021 dalam versi CD oleh Lawless Records Jakarta. Dan versi kaset pita oleh Disaster Records. Album ini […]

Foreplay Sebelum Penetrasi Klimaks, WARBLOOD FEST Adakan Live Sessions

WARBLOOD FEST sudah berjalan hingga chapter delapan. Harusnya bulan Juli 2021 ini lagi akan digelar yang kesembilan. Namun sayang, karena kondisi PPKM darurat memaksa mereka mengurungkan niatnya. Padahal udah siap banget nih acara digelar. WARBLOOD FEST kesembilan rencananya akan di adakan di salah satu tempat di Penanjakan Bromo seperti acara Mountains of Death gitu, sih. […]