Drummer Legendaris Sean Reinert Meninggal Dunia

sean reinert

Drummer Metal Legendaris Sean Reinert, yang bermain untuk DEATH dan CYNIC, telah meninggal dunia di usia 48 tahun. Belum ada berita tentang penyebab kematian sampai kabar ini diturunkan.

Dia meninggal di hari Jumat malam tanggal 24 Januari 2020 waktu setempat, di rumahnya di California.

Sean Reinert adalah founding member band CYNIC. Dirinya tetap di band itu sampai September 2015. Sean adalah drummer yang cukup dihormati di kalangan musisi Technical/Progressive Metal. Karena bisa dikatakan mereka adalah pionir di genre ini.

Pada tahun 1991, Sean dan Paul Masvidal – gitaris CYNIC bergabung dengan band Death Metal legendaris DEATH. Permainan mereka dapat kita dengarkan di album DEATH yang berjudul ‘Human‘.

Baca Juga

SOREM: Batik Adalah Atribut Bangsa Merdeka dan Berdaulat

Mereka adalah SOREM, Band black metal “nyeleneh” asal Probolinggo, Jawa Timur. Para pecandu musik hitam di wilayah tapal kuda pasti sudah tahu band ini. Saat ada event, band ini tentu menyedot perhatian. Yap, pakaian yang mereka kenakan adalah penyebabnya. Di saat mayoritas band black metal lain berlomba-lomba tampil garang dengan kostum yang terkesan nyaris meniru […]

Lagu Baru MOUTHLESS “Perompak Zaman” Tampar Para Pendengarnya

MOUTHLESS band death metal dari Jakarta telah merilis lagu berjudul “Perompak Zaman” September 2021 lalu. Lagu baru mereka ini adalah ekspresi kondisi sosial di era pandemi sekarang. Di mana pandemi telah berhasil menelanjangi manusia dan mempertontonkan sifat terkelamnya. Yakni, manusia memiliki sifat yang tidak pernah merasa cukup untuk menyengsarkan sesamanya. Menurut drummer MOUTHLESS, Gilang Muhammad […]