Drummer Legendaris Sean Reinert Meninggal Dunia

sean reinert

Drummer Metal Legendaris Sean Reinert, yang bermain untuk DEATH dan CYNIC, telah meninggal dunia di usia 48 tahun. Belum ada berita tentang penyebab kematian sampai kabar ini diturunkan.

Dia meninggal di hari Jumat malam tanggal 24 Januari 2020 waktu setempat, di rumahnya di California.

Sean Reinert adalah founding member band CYNIC. Dirinya tetap di band itu sampai September 2015. Sean adalah drummer yang cukup dihormati di kalangan musisi Technical/Progressive Metal. Karena bisa dikatakan mereka adalah pionir di genre ini.

Pada tahun 1991, Sean dan Paul Masvidal – gitaris CYNIC bergabung dengan band Death Metal legendaris DEATH. Permainan mereka dapat kita dengarkan di album DEATH yang berjudul ‘Human‘.

Baca Juga

UNREMAINS Luncurkan ‘Konflik’

Sekitar 9 (sembilan) tahun lamanya tanpa merilis karya, akhirnya UNREMAINS melepas sebuah demo pada 20 September 2020 dalam bentuk CD, Dinaungi oleh label asal Jakarta AINCARD Records, demo yang berisi 2 (dua) lagu yaitu ‘Kafir‘ dan ‘Konflik‘ menjadi awalan dari perilisan album penuh kedua mereka. Artwork Demo CD 2020 ‘Kafir‘ & ‘Konflik‘ Digarap oleh SOUTHERN ALLIANCE Band ini […]

Skate, BMX, dan Seni Teater Terangkum di Lagu Cadas EXCROWDED

Kamu yang ingin cari sensasi lain dalam meresapi musik HARDCORE, kami merekomendasikan agar mendengarkan lagu dengan judul Under the Trapped milik EXCROWDED. Tapi bukan hanya mendengarkan, tontonlah video klip mereka di Youtube yang sudah diunggah sejak bulan 3 bulan lalu. Kelompok musik asal Malang ini punya konsep yang cukup menarik. Di video itu, EXCROWDED menampilkan […]