Drummer Legendaris Sean Reinert Meninggal Dunia

sean reinert

Drummer Metal Legendaris Sean Reinert, yang bermain untuk DEATH dan CYNIC, telah meninggal dunia di usia 48 tahun. Belum ada berita tentang penyebab kematian sampai kabar ini diturunkan.

Dia meninggal di hari Jumat malam tanggal 24 Januari 2020 waktu setempat, di rumahnya di California.

Sean Reinert adalah founding member band CYNIC. Dirinya tetap di band itu sampai September 2015. Sean adalah drummer yang cukup dihormati di kalangan musisi Technical/Progressive Metal. Karena bisa dikatakan mereka adalah pionir di genre ini.

Pada tahun 1991, Sean dan Paul Masvidal – gitaris CYNIC bergabung dengan band Death Metal legendaris DEATH. Permainan mereka dapat kita dengarkan di album DEATH yang berjudul ‘Human‘.

Baca Juga

LAST BLOOD Kembali Beringas Dengan Single “Majestic Disgrace”

LAST BLOOD, salah satu band Metalcore asal Jakarta Timur yang telah merilis single berjudul “MAJESTIC DISGRACE” pada tanggal 21 Februari 2021 kemarin, Lagu ini diambil dari salah satu track andalan sekaligus menjadi title album ke 2 mereka. Band yang terbentuk tahun 2014 ini telah sukses menampakkan taringnya di kancah musik keras Indonesia dengan memuntahkan video […]

CANCRUM CORPORIS, Memulai Keganasan Dengan ‘Mentally Ill’

CANCRUM CORPORIS yang diartikan dengan kanker tubuh, merupakan band Slamming Brutal Death Metal asal Pasuruan yang beranggotakan empat seorang pemuda – pemuda ganas. Baru-baru ini mereka telah memuntahkan sebuah single yang bertajuk ‘Mentally Ill‘ di awal tahun 2021 ini. Band yang bertemakan kesedihan dari seseorang yang sedang mengalami broken home sampai akhirnya dia punya gangguan […]