Drummer Legendaris Sean Reinert Meninggal Dunia

sean reinert

Drummer Metal Legendaris Sean Reinert, yang bermain untuk DEATH dan CYNIC, telah meninggal dunia di usia 48 tahun. Belum ada berita tentang penyebab kematian sampai kabar ini diturunkan.

Dia meninggal di hari Jumat malam tanggal 24 Januari 2020 waktu setempat, di rumahnya di California.

Sean Reinert adalah founding member band CYNIC. Dirinya tetap di band itu sampai September 2015. Sean adalah drummer yang cukup dihormati di kalangan musisi Technical/Progressive Metal. Karena bisa dikatakan mereka adalah pionir di genre ini.

Pada tahun 1991, Sean dan Paul Masvidal – gitaris CYNIC bergabung dengan band Death Metal legendaris DEATH. Permainan mereka dapat kita dengarkan di album DEATH yang berjudul ‘Human‘.

Baca Juga

VOX MORTIS: Musik Metal Dan Gerakan Kampanye Kesejahteraan Hewan

Tidak lagi identik dengan tema-tema kematian dan depresi, musik death metal yang diusung oleh band kawakan asal Jakarta, VOX MORTIS, punya jalan ninja yang berbeda. Mereka membawa isu kesejahteraan hewan sebagai sajian utama. Band baru yang dibentuk oleh para musisi kondang Jakarta ini, yakni Doni Herdaru Tona (FUNERAL INCEPTION), Achmad Mustaid (VOMITOLOGY) dan Donirro (LAST […]

BELLPANIC, Psychedelic Rock Pasuruan Rilis “Drunk In Blues”

Musik rock dan berbagai subgenre-nya tampak seolah mati di Kota Pasuruan. Lajunya lambat terseok-seok. Sangat jarang ditemui event maupun kelompok musik rock yang menonjok di kota “inspiring city” ini. Band-band grunge dan punk pun juga tak ada taring. Paling banter anak-anak metal tongkrongan Orgi Studio dan Pasuruan Under Divison yang rajin membuat gigs musik cadas. […]